Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oblongotopAvatar border
TS
oblongotop
TIPS internetan GRATIS di CAFE ala GUE
Assalamualaikum, Permisi para juragan-juragan yang terhormat. Perkenalkan nama saya Gue, kalian boleh panggil gue dengan sebutan lo, lau, ente atau apa aja yg kalian suka.

Gue bakal share tips biar bisa internetan gratis di cafe-cafe/coffe store yg bertebaran di ibukota atau di kota-kota ibu seperti Dunkin Donuts, J.Co, Starbucks, Mc Donalds, KFC, Burger King, dll.

Spoiler for CAFE-CAFE:

Tips dari gue ini ga ribet, ga pake software aneh-aneh, Cuma modal laptop+chargernya ( yaiyalah, kalo ga ada itu, gimana mau internetannya) dan sedikit “kejelian”. Hehehe.

Gue biasanya melakukan ini di cafe-cafe seperti yang gue sebutin di atas yang tentunya memiliki koneksi wifi dimana tempat-tempat tersebut memiliki trafik pengungjung yang padat dan akses internet wifinya cukup kencang.

Tips ini ga akan bisa lo praktekin kalo trafik pengunjung resto tersebut sepi apalagi sampai ga ada yang datang.Hahahaha. Jangan lupa siapin laptop+cargernya, jangan sampai ketinggalan. emoticon-Ngakak

Bagi yang ingin berinternet dalam waktu lama, disarankan makan dulu yang banyak di rumah dan jangan lupa bawa minum. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Langsung aja nih gue kasih triknya.


Pertama, lo masuk ke cafe yang menjadi target sasaran. Lo harus masuk di jam-jam yang trafik pengunjungnya cukup padat, lo cari tempat duduk yang kosong tapi mejanya belum diberesin sama pelayannya, masih bekas pengunjung sebelumnya.

Oiya cari meja yang letaknya jauh dari counter tempat pembelian, tujuannya agar jarang dilalui oleh pelayan-pelayannya. Mungkin disini kesulitannya, tapi kalo lo udah hafal sama trafik dan jam-jam sibuknya, ga akan sulit buat lo nemuin meja kosong yang belum diberesin.

Setelah ketemu, lo harus balapan sama mata pelayan-pelayan di café tersebut. Lo harus bisa duduk di kursi tersebut, sebelum mata pelayan menangkap ada meja kosong yang harus dibereskan. Lalu, setelah duduk, lo segera buka laptop dan posisikan seakan-akan lo udah duduk disana sejak lama.

Lalu, begitu ada pelayan yang sliweran lewat, lo pasang tampang “COOL” dan bertanya sama pelayan tersebut “mas/mbak, password wifinya apa yah?” pelayan tersebut pasti dengan ramah akan memberi tahukan passwordnya.

Taraaa… setelah itu lo bisa internetan gratis sepuasnya deh.. hahahahahahaha (tawa kemenangan)

Quote:


Sekian tips NGACO yang merupakan hasil pengalaman pribadi, semoga kalian-kalian yang berniat mencoba tips ini bisa bersifat professional agar tips ini tidak mudah bocor. Hahaha.

Akhir kata, “Selamat berinternet ria dan mendownload sepuasnya kawan-kawan”


Quote:




Spoiler for haus nih gan:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Kaskus Support 03 05-03-2014 04:15
0
2.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan