Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aria.wibowoAvatar border
TS
aria.wibowo
ANGGOTA KRU TOPI JERAMI (ONE PIECE)
ONE PIECE

kalian para penyuka film anime pasti tau salah satu film anime terlaris ini kan?
ya ONE PIECE.
ane disini mau jelasin siapa aja anggota-anggota dari bajak laut topi jerami.


1.MONKEY D LUFFY
Monkey D. Luffy adalah karakter utama protagonis anime dan manga One Piece. Ia juga seorang kapten dari bajak laut topi jerami. Luffy adalah putra dari Monkey D. Dragon seorang pemimpin revolusioner dan cucu dari Monkey D. Garp mantan laksamana madya angkatan laut yang dijuluki Garp si tinju besi, karena tinjunya yang sangat kuat. Selain itu Garp juga adalah orang selalu bisa memojokan raja bajak laut Gol D. Roger.

Monkey D. Luffy berasal dari East Blue, lebih tepatnya di sebuah desa yang bernama Desa Fusha. Dia bercita-cita sebagai raja bajak laut setelah bertemu dengan Shanks kapten kapal bajak laut rambut merah. Topi jerami yang selalu dipakainya itu pun pemberian dari Shanks, yang nantinya akan dikembalikan jika Luffy sudah bertemu kembali dengan Shanks dan menjadi bajak laut yang hebat.

Sewaktu kecil Garp pernah menitipkan Luffy ke seorang perompak gunung bernama Dadan untuk didik. Kemudian disanalah ia bertemu dengan Portgas D. Ace, yaitu anak dari Gol D. Roger. dan Portgas D. Rouge yang dititipkan ke Garp. Awal pertemuan mereka Ace sangat tidak menyukai Luffy, malahan ia meludahi Luffy ketika pertama kali bertemu. Tapi karena sikap Luffy yang keras kepala dan tidak mau menyerah akhirnya Ace mau menerima Luffy. Luffy juga berkenalan dengan sahabat Ace yaitu Sabo dan akhirnya mereka menjadi saudara setelah bertukar cawan sake.

Harga buronan Luffy sewaktu awal perjalanannya adalah Berry Besar 30.000.000 setelah berhasil mengalahkan Arlong dan teman-temannya. Kemudian meningkat menjadi Berry Besar 100.000.000 setelah berhasil mengalahkan Crocodille yang ingin menguasai kerajaan Arabasta. Lalu setelah peristiwa di Enies Lobby harga buronan Luffy naik lagi menjadi Berry Besar 300.000.000. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu Supernova yaitu gelar yang diberikan pemerintah dunia untuk para pemula yang harga buronannya di atas seratus juta berry. Supernova ini adalah pemula yang datang ke pulau Shambody.

Setelah time skip harga buronan Luffy meningkat lagi menjadi Berry Besar 400.000.000 karena ia terlibat dalam perang marineford antara angkatan laut dan bajak laut Shirohige. Disinilah ia harus kehilangan Ace karena menyelematkan Luffy, sewaktu hendak dibunuh oleh admiral Akainu. Setelah kejadian ini ia berkeinginan untuk menjadi lebih kuat supaya bisa melindungi nakama yang sudah menjadi teman-temannya itu.

2.RORONOA ZORO
Roronoa Zoro adalah seorang bajak laut dan ahli pedang dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan merupakan salah satu karakter utama dalam cerita One Piece. Ia adalah orang pertama yang ditawari Monkey D. Luffy untuk bergabung dengannya. Impiannya adalah menjadi pendekar pedang nomor satu di dunia dengan mengalahkan Shichibukai Dracule Mihawk. Zoro termasuk ke dalam generasi bajak laut yang dilabeli sebagai "Sebelas Supernova", sebelas bajak laut rookie yang memiliki nilai bounty di atas Berry Besar100.000.000 saat mencapai Red Line, dengan bounty sebesar Berry Besar120.000.000.

3.USOPP (SOGE KING)
Usopp adalah anggota kru dan penembak jitu dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia dilahirkan di desa Syrup di East Blue. Ia dikenal jago berbohong dan sesuai arti namanya, "Uso" (うそ) yang berarti pembohong atau pembual. Ia adalah anggota kru ketiga yang bergabung dengan kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan memiliki nilai bounty Berry Besar 30.000.000 atas nama aliasnya "Sogeking". Impiannya menjadi orang paling berani di lautan dan meskipun tidak disebutkan, ia ingin sekali bertemu ayah kandungnya Yasopp yang belum pernah ia jumpai saat memutuskan bergabung.

4.SANJI
Sanji adalah seorang bajak laut dan koki dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan Ia merupakan anggota kelima di kelompoknya, serta orang keempat yang bergabung. Karena Sanji terlahir di North Blue, ia menjadi anggota Topi Jerami pertama yang tidak berasal dari East Blue. Impiannya adalah menemukan All Blue, suatu lautan legendaris yang dipercaya sebagai surganya para koki dimana keempat lautan terbesar, yaitu East Blue, West Blue, North Blue, dan South Blue, saling bertemu disana. Ia memilki jumlah tebusan sebesar 77.000.000 Berry.
kelemahan dari koki topi jerami adalah wanita cantik.
emoticon-Ngakak

5.nami
Nami adalah seorang bajak laut dan navigator dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Dia di besarkan di Desa Cocoyasi di East Blue dan menjadi anggota ketiga kru topi jerami. Sebelum bergabung, Nami dikenal sebagai pencuri yang ulung. Impiannya adalah untuk dapat memetakan seluruh dunia. Dia memiliki nilai bounty sebesar Berry Besar 16.000.000 setelah peristiwa di Enies Lobby.

6.NICO ROBIN
Nico Robin adalah mantan Baroque Works yang bergabung menjadi anggota kru ketujuh kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia seorang arkeolog dari pulau Ohara, dan menjadi buronan pemerintah sejak berumur 8 tahun berkat kemampuannya membaca poneglyph dengan bounty sebesar 79.000.000 berry. Impian terbesar dalam hidup Robin yakni menemukan Rio Poneglyph yang mencatat "Sejarah Sebenarnya" dari masa yang hilang. Setelah insiden di enies lobby, bountynya meningkat menjadi Berry Besar 80.000.000. Ia memiliki kekuatan Buah Iblis "Hana Hana no Mi", yang memberinya kemampuan menggandakan bagian tubuh ditempat lain.

Setelah aksi Bartholomew Kuma memisahkan kru topi jerami di Sabaody, Robin diketahui tiba di Tequila Wolf di East Blue dan ditangkap pihak pemerintah. Tentara Revolusioner kemudian muncul membebaskan Robin dan mengajaknya pergi menemui pimpinan revolusioner; Monkey D. Dragon di Baltigo namun ia menolak nya.

7.TONY TONY CHOPPER
Tony Tony Chopper adalah seorang dokter bajak laut dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia aslinya seekor rusa yang dapat bertransformasi menjadi manusia setelah tanpa sengaja memakan Buah Iblis "Hito Hito no Mi". Oleh Pemerintah Dunia, ia disalah tafsirkan sebagai hewan peliharaan kru topi jerami dan hanya dikaruniai nilai bounty sebesar Berry Besar 50 setelah peristiwa di Enies Lobby. Mimpinya bersama kru topi jerami yaitu dapat menyembuhkan segala penyakit di dunia termasuk dapat melihat luasnya dunia sesuai pesan Dr. Hiluluk.

8.FRANKY
Cyborg" Franky adalah anggota kru Bajak Laut Topi Jerami yang bertugas sebagai mekanik kapal Thousand Sunny. Pertama kali muncul sebagai pemimpin Keluarga Franky, sebuah genk bawah tanah yang menguasai jalanan Water 7. Ia bernama asli "Cutty Flam" namun kemudian diganti karena permintaan Iceburg.

Ia awalnya menjadi musuh kru topi jerami, namun berubah menjadi teman setelah perkembangan situasi memaksa mereka berbalik mendukung kru topi jerami. Setelah Franky mendapat bounty pertama, Keluarga Franky mendatangi kru topi jerami dan memohon agar merekrutnya. Ia menjadi anggota ke-8 kru topi jerami dan memiliki bounty sebesar Berry Besar 44.000.000 setelah insiden di enies lobby. Mimpinya adalah membuat sebuah kapal yang mampu mengarungi segala jenis lautan.

9.BROOK
brook adalah seorang bajak laut dan musisi dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia menjadi kru kesembilan yang bergabung setelah ditemukan tanpa sengaja di atas kapalnya yang karam di lautan misterius "Segitiga Florian". Impiannya adalah dapat bertemu Laboon kembali saat kru topi jerami selesai berlayar mengelilingi Grand Line. Ia berwujud seorang tengkorak yang hidup kembali berkat kekuasaan Buah Iblis miliknya "Yomi Yomi no Mi". Di atas kapal, Brook termasuk satu dari dua orang pendekar pedang selain Roronoa Zoro, dan memiliki nilai bounty sebesar Berry Besar 33.000.000 saat baru bergabung.



itu smua adalah smua anggota dari bajak laut topi jerami yg skarang.
semoga bermanfaat untuk agan smua.
maap klo berantakan.
jarang buat threads. emoticon-Ngakak

klo boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi jangan ksh ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
21K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan