Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mutiarakharismaAvatar border
TS
mutiarakharisma
Masih adakah Spesies Cowo Seperti Ini
Dengan begitu banyaknya kasus perselingkuhan jarangnya penghargaan yang didapat dari seorang suami kepada istrinya, ternyata agan jepang yang satu ini masih saja mengharapkan istrinya yang sudah hilang diterpa tsunami beberapa tahun lalu emoticon-Bingung, cekidoot gan emoticon-Turut Berduka





Vemale.com - Sudah 3 tahun berlalu sejak bencana Tsunami menyapu Jepang. Namun sebelum menemukan istrinya, dalam keadaan hidup atau mati, Yasuo Takamatsu tak mau menyerah.

Dilansir dari cnhinews.com, pria berusia 57 tahun yang berprofesi sebagai supir bus itu bahkan rela belajar menyelam dan mendapatkan lisensi, untuk mengarungi dalamnya samudera Jepang demi mencari istrinya, Yuko. "Aku tak ingin menyerahkan tanggung jawab ini pada orang lain. Aku akan menyelam ke lautan untuk menemukan istriku," kata Yasuo.

Meski banyak orang yang berpikir bahwa apa yang dilakukan oleh Yasuo ini bagai mencari jarum dalam tumpukan jerami, namun karena cinta pada istrinya, Yasuo Takamatsu tak akan menyerah sebelum ia menemukan Yuko.


Demi istri, ia belajar menyelam dan tak peduli meski ia harus mencari istrinya sendirian | Photo copyright RYOT.orgDemi istri, ia belajar menyelam dan tak peduli meski ia harus mencari istrinya sendirian | Photo copyright RYOT.org

Saat gempa dan tsunami terjadi, Yasuo sedang ada di sebuah rumah sakit menemani ibunya. Justru istrinya mengirim email lewat ponselnya, "Apa kau baik-baik saja? Aku ingin pulang."

Keduanya memang sedang berjauhan hari itu. namun keesokan harinya ketika ia menjemput istrinya di daerah Onagawa, di Bank 77 tempat istrinya bekerja, ia baru mengetahui bahwa beberapa karyawan bank terseret tsunami.

"Seharusnya aku pergi ke bank dan menjemputnya saat itu," kata Yasuo dengan penuh penyesalan. Rasa bersalah itu membuat Yasuo bertekad ingin belajar menyelam.

Baginya, pesan bahwa sang istri ingin pulang seolah menjadi pesan bahwa ia harus membawa Yuko pulang, bagaimanapun jadinya, hidup atau mati. "Aku ingin menemukan jejak peninggalannya, meski hanya sepotong kecil tulang," ujarnya.

Semoga Yasuo beruntung dalam melakukan perjalanan mencari istrinya, baik ia akan menemukannya atau tidak. Yang pasti, ia menunjukkan pengabdian sebagai suami yang luar biasa emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


Sumber :
0
2.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan