CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris, Guru SMA di Makassar Nendang Muridnya Sendiri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530f16bd3ecb172e178b48ba/miris-guru-sma-di-makassar-nendang-muridnya-sendiri

Miris, Guru SMA di Makassar Nendang Muridnya Sendiri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 104
Weew!! emoticon-Cape d...

Emang jadi guru itu harus sabar
Jangan dulu ngejudge Gurunya gk bener lah, atau gurunya gk cocok lah...
please gan pasti ada sebabnya nih guru maen kungfu ama ni bocah.
Lagian pengalaman gue tuh biasanya bocah SMA yang kena hukuman ampe kena tampar, atau hukuman fisik lainnya pasti emang bocah yang bener" bermasalah gitu lho.. emoticon-Big Grin. Mungkin juga karena kebetulan gurunya wanita (ibu-ibu) yang mungkin udah Emosi liat nih kelakuan bocah yang bisa jadi kesalahannya udah keterlaluan makanya kena Kungfu deh karena saking keselnya ama ni bocah emoticon-Ngakak (S).
mungkin juga ni bocahnya gk ngomong minta "maaf" wkt dimarahin jadi deh Gurunya Kungfu mode on *suaranya gk kedengaran..
pasti cita cita ni guru dulu nya adalah menjadi "PREGIRL" yang suka malak malak di terminal..
tapi ga kesampaian, malah jadi guru.

wajar begini sifat nya.
pelajari dulu apa masalahnya..banyak anak alay juga gan jaman sekarang..emoticon-Ngakak
Rekamannya gax dari awal bro,,, ada asap ada api,, gax mungkinlah kalo muridnya gax ndolor gax bakal guru itu kaya gitu, (tapi relatif juga). tapi kebanyakan yang jadi sasaran murid menengah kebawah, lah law yang ekonominya atas pasti langsung lapor bokapnya,
Yang boneng aja tuh guru, kelewatan banget kalau ini mah emoticon-Mad
murid skrg byk yg MANJA2....sy kira qt tdk bisa mngatakan mana yg salah...tapi pngalaman sy pribadi slama mjdi guru, kbyakan guru mlakukan hal tsb d karenakan kenakalan muridx yg sudh MELEBIHI BATAS .
di jaman dulu hal sprti ini biasa tjdi..dan murid2 biasa2 aja.......
itu guru nya lulusan club petarung mana ya emoticon-Bingung (S)
guru kok sampe segitu nya amat galak nya emoticon-Bingung (S)
Hmm, murid nanti melampiaskan ke murid sekolah lain aka tawuran.
wah2 keterlaluan
cari tau dulu de alasan kenapa tu guru bisa sangat emosian..
jaman sekarang kalau gak dikritisi ya mana tau mana benar mana salah..
kalau dari tindakan yang terlihat di video memang salah..
tapi dari kenapa bisa seperti itu belum jelas
Emang salahnya apa mpe ditendang? Klo salahnya karena nendang guru duluan mah itu namanya sama edan nya wkwkwkwk

kronologis dari dua sumber belum ada?

kalo cuma liad video sih pasti kita nyalahin guru

tapi kan kita belum tau kenapa itu guru ampe segitu marahnya







Miris, Guru SMA di Makassar Nendang Muridnya Sendiri!

IMHO, Saya sebagai seorang guru tau betul bagaimana susahnya mengatur murid gan, dengan ini saya mohon ke TS kalo bikin thread yang jelas kasih tau penyebabnya kenapa si guru berlaku seperti itu. kalo cuman posting adegan-adegan seperti ini thread ini lebih mirip sebagai aksi pembenaran si Siswa dan menjelek-jelekan guru yang bersangkutan

Kami para guru tidak mungkin bertindak keras tanpa alasan yang jelas, dan kalaupun kita melakukannya itu pun jelas karena si murid sudah melakukan kesalahan atau berbuat hal-hal yang melebihi toleransi si guru. apalagi guru di video tersebut adalah seorang perempuan yang notabene terkenal sebagai sosok yang sabar, penyayang dan lemah lembut.

Hormatilah gurumu seperti kamu menghormati kedua orang tuamu, karena di sekolah kamilah pengganti kedua orang tua kalian.

Taro Page One jika berkenanemoticon-Shakehand2












Diubah oleh InsideSempak
Gurunya begimana sih? emoticon-Cape d...
emang penyebabnya gimana? Bisa jadi muridnya yg mancing kemarahan si guru.,
kan kita engga bisa langsung ngambil kesimpulan gurunya yg salah., iya kan..
tunggu kepastiannya dulu aja gan., penyebabnya kenapa bisa begitu..
Diubah oleh anggaprad141195
ini mah guru silat emoticon-Marah
Kok ga ada yg berani ngelawan sih? emoticon-No Hope
semoga ga ada lagideh kekerasan disekolah.. emoticon-Sorry
ngehukum sih ngehukum.tapi gk gitu juga kali.

ane pernah dipukul guru,tapi gk keras amat atau pelan amat.

Program studi budi pekerti harus lebih banyak dalam kurikulum,,, jangan jangan memang muridnya bikin geregetan gurunya,,, temen ane pernah dipukuli sama guru olahraga sampe bonyok,,, sekalinya bapaknya temen ane tu purnawirawan,, habis lah tu guru kena pembalasan si pitung,,, alhasil nilai olahraga temen ane gak pernah kurang dari 7, , guru olahraga ane tu termasuk killer,,, mpe pernah masuk penjara,,
Halaman 15 dari 104


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di