Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kinan24Avatar border
TS
kinan24
Ada yang tau zach sobiech dan Osteosarcoma?
Sebelumnya ane mau minta maaf apabila thread ane ini emoticon-Repost terakhir ane cek sih belum emoticon-Malu (S). Maaf jga kalo thread nya acak-acakan maklum trit pertama ane setelah bertahun tahun menjadi SR emoticon-Hammer2
Oke langsung saja ke inti permasalahan nya disini ane ingin berbagi cerita mengenai seseorang yang bernama zach sobiech, ada yg udh tau? atau emoticon-Bingung (S) oke buat yg belum tau sabar dulu sekarang ane jelasin siapa itu zach..
Zach adalah seorang lelaki dari dengan nama lahir Zachary David Sobiech, berasal dari amerika lahir 3 mei 1995. saat berumur 14 tahun dia terdiagnosis mengidap penyakit Osteosarcoma, Osteosarcoma adalah suatu kanker tulang yang tumbuh dari sel tulang di tulang yang masih dalam masa pertumbuhan yang memang kebanyakan menyerang anak-anak emoticon-Sorry
Setelah terdiagnosis penyakit tersebut zach memutuskan untuk menulis sebuah lagu sebagai salam perpisahan dia kepada orang-orang disekeliling nya karena dia sadar kalau hidup nya tak akan lama lagi emoticon-Berduka (S)
Akhir nya tanggal 20 mei 2013 zach meninggal diumur nya yang ke 18 emoticon-Berduka (S) setelah sempat merilis satu lagu berjudul Clouds. Ane kira lagu nya sedih mendayu dayu gitu eh pas dengerin ternyata lagu nya malah mempunyai nada yang ceria dan lirik yg inspiratif menurut ane emoticon-Matabelo sebelum meninggal dia berpesan kepada org-org disekitar nya untuk menyebarkan lagu dan video dari clouds agar pesan zach bisa tersebar seluas-luas nya dgn harapan semua orang lebih waspada terhadap penyakit Osteosarcoma ini dan dapat meningkatkan support orang-orang untuk menemukan obat dari penyakit langka ini..



Spoiler for Lirik :


Rest In Peace Zach emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh kinan24 27-02-2014 22:39
0
1.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan