Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseidon666Avatar border
TS
poseidon666
Film-film Hollywood Wajib Tonton Sepanjang Tahun 2014
Bismillahirrahmanirrahim


Film-film Hollywood Wajib Tonton Sepanjang Tahun 2014


sebelum menyimax:
Film-film Hollywood Wajib Tonton Sepanjang Tahun 2014

Quote:


1.RoboCop (12 Februari 2014)

Spoiler for :

Versi lawasnya yang rilis di tahun 1987, sempat menuai kritik kurang menyenangkan terutama pada bagian efek khusus, yang tidak akan mungkin terjadi kembali melihat teknologi CGI di tahun 2014 sudah maju dengan pesatnya. Disutradarai oleh Jose Padilhan dan dibintangi oleh aktor Swedia, Joel Kinnaman, RoboCop bercerita tentang seorang polisi bernama Alex Murphy yang mengalami kecelakaan ketika sedang bertugas. Sebuah perusahaan robot, OmniCorp, berusaha menyelamatkan nyawa Alex dengan merubahnya menjadi robot yang canggih untuk menumpas kejahatan.

2. 300: Rise of an Empire (7 Maret 2014)

Spoiler for :

Ditulis dan diproduseri oleh Zack Snyder, film epik yang menceritakan tentang sejarah perang Artemisium antara Yunani dan kekaisaran Persia 2.500 tahun yang lalu ini, tergolong sebagai cara unik kita mengetahui masa lalu keterlibatan angkatan laut di jaman tersebut. Selain sisi historical yang menarik untuk diikuti, tentunya kita akan dimanjakan oleh visual yang menakjubkan.

3.Need for Speed (14 Maret 2014)

Spoiler for :

Setelah mencuri perhatian para gamers di seluruh dunia, bahkan sukses menjual 140 juta kopi secara global, wajar bila akhirnya Need for Speed diangkat ke layar lebar. Dibintangi oleh Aaron Paul sebagai karakter utamanya, ia akan melakoni pembalap jalanan yang memiliki misi balas dendam atas kematian sahabatnya. Dengan tambahan parade mobil hebat dan sihir dari CGI, Need for Speed diharapkan akan meraih box office mengekor kelarisan game-nya.

4.Captain America: The Winter Soldier (4 April 2014)

Spoiler for :

Kisah lanjutan dari Captain America: The First Avenger yang dirilis pada tahun 2011 ini, kembali menyisakan misi yang besar untuk diselesaikan oleh Steve Rogers. Rogers berjuang untuk menjalani hidupnya di dunia modern, dan bekerjasama dengan Natasha Romanoff alias Black Widow untuk menghadapi musuhnya yang saat ini bersembunyi di Washington DC.

5.The Amazing Spider-Man 2 (2 Mei 2014)

Spoiler for :

Dalam The Amazing Spider-Man 2, kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) disibukkan dengan memberi pelajaran kepada kriminal serta menghabiskan waktu dengan wanita yang dicintainya, Gwen (Emma Stone). Peter juga belum melupakan janjinya pada ayah Gwen yang tewas akibat serangan The Lizard, bahwa ia akan menjauhi hidup Gwen demi keselamatannya. Namun janji itu sulit dijalankan Peter

6.X-Men: Days of Future Past (23 Mei 2014)

Spoiler for :

Disutradarai oleh Bryan Singer, franchise terbaru dari X-Men ini akan menceritakan kisah Wolverine yang dikirim ke masa lampau dalam upaya untuk mengubah sejarah. Ya, sebuah gimmick yang cerdas untuk mengintegrasikan para pemain di generasi pertama seperti Hugh Jackman, Patrick Stewart dan Ian McKellen, dengan newcomers seperti James McAvoy, Michael Fassbender dan Jennifer Lawrence.

7.Transformers: Age of Extinction (27 Juni 2014)

Spoiler for :

Hampir semua mengkritik kurang puas dengan Transformers: Dark of The Moon yang dirilis pada tahun 2011 lalu, namun itu tidak mempengaruhi kesuksesan franchise tersebut meraih box office dengan meraup keuntungan lebih dari $ 1,1 miliar di seluruh dunia. Fenomena tersebut, sepertinya akan kembali terulang di tahun 2014, apalagi melihat nama Shia LaBeouf tidak ada di daftar pemain Transformers: Age of Extinction.

Disutradarai oleh Michael Bay, sekuel keempat ini menceritakan kisah seorang penemu yang secara tidak sengaja memulai perang global, ketika ia menemukan sebuah Transformer yang terkubur. Transformers: Age of Extinction, akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kelsey Grammer dan TJ Miller.

8.The Expendables 3 (15 Agustus 2014)

Spoiler for :

Masih ingatkah dengan antusiasme Anda, saat melihat nama-nama pemain Expendables pertama di tahun 2010 lalu? Kemudian perasaan tersebut kembali terulang, ketika produser menambahkan Chuck Norris dan Jean-Claude Van Damme sebagai tambahan di serial keduanya tahun 2012.

Well, di tahun 2014 Anda akan kembali dibuat terpesona oleh The Expendables 3 yang menambahkan pasukannya dengan Harrison Ford, Mel Gibson, Antonio Banderas dan Wesley Snipes. Bahkan aktor laga asal Asia, Jet Li, dkabarkan akan bergabung dengan sejumlah deretan cast yang dipimpin oleh Sylvester Stallone tersebut.

9.The Hunger Games: Mockingjay – Part 1 (21 November 2014)

Spoiler for :

Dua film sebelumnya, diakui layak masuk ke dalam daftar box office setelah melalui beragam kritik positif dan pendapatan lebih dari $ 1,4 miliar secara globalnya. Jelas, ini menjelaskan mengapa The Hunger Games berani membuat franchise ketiganya tersebut dalam waktu yang berdekatan, lebih kurang hanya berjarak setahun, dari dua serial sebelumnya.

10.The Hobbit: There and Back Again (17 Desember 2014)

Spoiler for :

Well, kita telah tiba di penghujung tahun 2014. Selama 12 bulan mengikuti perkembangan industri Hollywood yang sangat menghibur akhir pekan kita, saatnya menutup itu semua serta menyampaikan salam perpisahan pada trilogi paling ambisius, The Hobit: There and Back Again.

Disutradarai oleh Peter Jackson, film ketiga dan terakhir dari kisah The Hobit ini menceritakan tentang perjalanan Bilbo dan para kurcaci saat mereka menjelajah ke sarang Smaug dan berusaha merebut kembali Erebor. Kami yakin banyak penggemar yang tidak sabar melihat serial terakhir film favoritnya ini, dan Jackson telah berjanji bahwa penutup kisahnya tersebut tidak akan mengecewakan.



YANG MAU NAMBAHIN SILAHKAN GANemoticon-2 Jempol
Film-film Hollywood Wajib Tonton Sepanjang Tahun 2014
Film-film Hollywood Wajib Tonton Sepanjang Tahun 2014
Diubah oleh poseidon666 27-02-2014 03:52
0
5.6K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan