kawawakaAvatar border
TS
kawawaka
Jersey Persib Bandung Berlogo PKS, PT Persib: Itu Bukan Jersey Resmi Kami
Bandung, - Jersey Persib Bandung bertuliskan PKS di dada atas kanan dan logo PKS di dada kiri bawah ramai jadi perbincangan di twitter. Namun PT Persib Bandung Bermartabat memastikan itu bukan jersey resmi Persib yang dipakai para pemain.

Jersey Persib Bandung bertuliskan dan bergambar logo PKS itu diposting oleh akun @AHER_DEMIZ, pada 21 Februari lalu. Dalam bio nya akun ini mengatasnamakan akun komunitas sobat gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wagub Jabar Deddy Mizwar.

Di foto itu, terlihat Gubernur Jabar Ahmad Heryawan tengah makan bersama dengan orang yang mengenakan jersey Persib berlogo dan bertuliskan PKS. Caption foto itu : "Baru tahu ternyata Kang @aheryawan suka makan lontong kari Kebon Karet yg berlokasi d Gang Sempit. Emang enak sih ^_^ "

"Nggak ada (jersey bergambar PKS-red). Tapi prinsipnya begini, kita itu kan menjual jersey resmi polos. Nah, jadi pembeli mau print apapun, kita enggak bisa larang kan," ujar Direktur Marketing dan Promosi PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) Muhammad Farhan saat dihubungi melalui telepon, Selasa (25/2/2014).

Artinya tidak masalah? "Apa yang mau dipermasalahkan. Bagaimanapun juga itu hak yang membeli. Sama saja dengan saya beli jersey terus saya tulis nama Farhan," ujarnya.

Farhan menyatakan tak ada aturan yang melarang seseorang mencetak nama, logo, foto atau apapun pada jersey Persib yang ia beli. "Aturannya itu mengatakan bahwa kalau kami (Persib) melakukan print itu, tidak boleh di luar sponsor, nama modifikasi itu hanya nomor dan nama punggung. Itu kalau kita yang nge-print. Kalau Anda beli polos, anda mau taruh foto anda ya silakan. Gak apa-apa itu. Kami tidak mungkin melarang," jelasnya.

Karena itu, lanjutnya, PT Persib tak akan mempermasalahkan hal itu. Alasannya, tidak ada hubungannya dengan prestasi Persib. Selain itu Persib juga memberikan kebebasan pada masyarakat untuk memberikan penilaian soal jersey Persib yang diprint logo dan tulisan salahsatu parpol.

"Kami tidak akan menilai, ya masyarakatlah yang menilai," tandasnya.

Farhan juga enggan berandai-andai apakah pencetakan nama dan logo PKS itu ada agenda tersembunyi atau tidak. "Mungkin murni, mungkin ada agenda, mungkin foto itu sengaja atau tak sengaja," cetusnya.

Ia mengimbau agar para bobotoh tidak terpancing dengan meluasnya foto jersey Persib bergambar logo PKS. 'Mari berpikir jernih jangan terpancing oleh berbagai macam isu. Karena setiap isu itu pasti ada konsekuensi, kontekstual, dan agendanya. Hati-hati bersikap," imbaunya.

http://m.detik.com/news/read/2014/02/25/165628/2508057/10/jersey-persib-bandung-berlogo-pks-pt-persib-itu-bukan-jersey-resmi-kami

=====

mantappp brayyy partai politik bisa nampang di baju bola...
hanya di indonemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Diubah oleh kawawaka 25-02-2014 10:26
0
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan