moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Ups, Nokia Dan HTC Ejek Kehadiran Samsung Galaxy S5
Perkenalan Samsung Galaxy S5 di Mobile World Congress 2014 nampaknya tidak begitu membuat semua orang berdecak kagum. Pasalnya banyak yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S5 tidak memiliki perbedaan yang siginfikan yang membuat para costumer tertarik untuk membeli. Diantara banyak kritik yang muncul, ternyata dua perusahaan besar Nokia dan HTC pun ikut mengejek ponsel yang bahkan belum dirilis ini.



Nokia dan HTC mengatakan bahwa Samsung Galaxy S5 tidak mempunyai keistimewaan layaknya ponsel baru yang telah dirilis.

Nokia sendiri meledek bahwa desain Galaxy S5 sama sekali tidak ada perubahan dengan pendahulunya Galaxy S4. Mereka sampai membuat sebuah poster yang bertuliskan nama Samsung yang diubah menjadi "Samesung". Sedangkan HTC, perusahaan besar dari Cina ini pun juga ikut meledek Galaxy S5 tetapi dari segi komponen yang ditanamkan di ponsel terbaru ini. Kemarin 25 Februari, HTC melontarkan ejekan mereka terhadap komponen dari Galaxy S5 melalui akun twitter mereka di @htc.

HTC langsung mengunggah foto yang bertuliskan "Buyer's remorse: Coming soon to S5 owners. March 25." HTC tampaknya dengan yakin mengungkapkan bahwa para calon pembeli Galaxy S5 akan menyesal ketika melihat ponsel terbaru dari HTC yang akan dirilis 25 Maret 2014. Tak cukup sekali, untuk kedua kalinya HTC mengunggah foto yang dibubuhi tulisan. Kali ini tertuju langsung kepada Samsung dengan tweet bertuliskan "See you all on March 25th," yang pada fotonya tertulis, "Hope they're ready to be One-upped. See it. Hear it. Feel it. March 25." Yang mengindikasikan, Samsung harus siap untuk dilangkahi satu level oleh HTC.





Diatas merupakan berbagai poster yang dirilis oleh Nokia dan HTC untuk mengejek Samsung Galaxy S5 yang ternyata tidak jauh berbeda dengan S4


Banyak yang mengatakan bahwa Galaxy S5 mengikuti jejak iPhone yang saat ini tengah lebih dulu dilengkapi dengan sensor sidik jari. Saat ini baik fitur, model maupun spesifikasi, ponsel ini masih terbilang hampir sama dengan ponsel sebelumnya. Baru-baru ini saja terungkap keburukan dari ponsel Galaxy S5 dimana terdapat sebuah aplikasi yang cukup memakan memori internal yang cukup besar yaitu 8GB. Jadi semisal pada saat pembelian anda membeli Galaxy S5 dengan storage 16GB, maka internal storage anda akan langsung dimakan aplikasi bawaan S5 sebesar 8GB.



Banyak juga yang mengatakan bahwa masih banyak ponsel lain yang lebih layak dan lebih canggih dibanding Galaxy S5. Ponsel ini rencananya akan dirilis pada 11 April mendatang dengan berbagai varian warna

Source
0
7.1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan