Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

interview2014Avatar border
TS
interview2014
tips untuk dikelilingi banyak cewe
gan, ini ane mau share aja dari pengalaman ane untuk bisa dikelilingi banyak cewe.

1) tentunya agan harus pd gan. untuk deket banyak cewe tentunya agan harus berani ngajak kenalan ke mereka. kemungkinan paling buruk ketika agan ngajak kenalan palingan juga mereka cuma bilang nggak mau kenalan atau agak judes sedikit. tapi agan nggak perlu masukin kehati kalo dijudesin. kalo misalnya agan ngajakin 2 cewe kenalan. yang cewe pertama ngejudesin agan, terus cewe kedua mau kenalan sama ahan. agan juga akan lupa sama cewe judes pertama

2) kalo udah deket sama cewe, jangan cepet bilang ke mereka kalo agan suka ma mereka. ada kemungkinan mereka akan menjauh. tetep berteman baik atau ttm sampe mereka yang naksir agan.

3) jangan pernah kasar/ galak sama cewe. kalo agan buat berbaik ke mereka selama 10 kali terus galak ke mereka cuma sekali. yang paling diinget kemungkinan yah yang pas agan galak ke mereka.

4) kalo ada cewe yang kurang cantik mau berteman sama agan, agan jangan nolak gan. mungkin agan bakal bilang wasting time aja karena agan nyarinya yang cantik. tetapi cewe yang kurang cantik ini bisa punya temen /sodara yang cantik gan yang mereka siap kenalin ke agan kalo agan baik ke mereka.

5) kalo dia telat bales sms, jangan kesel gan. kalo agan nggak kesel ke dia. pada saat dia bales, suasananya masih fun/ santai, itu yang harus dijaga gan. jangan sampe dia sampe nggak nyaman sama agan

nanti ane tambahin tips tips ane.

Diubah oleh interview2014 26-02-2014 21:05
0
2.2K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan