CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[free] pedas adalah cita rasa yang paling...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012808362/free-pedas-adalah-cita-rasa-yang-paling

[free] pedas adalah cita rasa yang paling...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 13
pedas yg paling keren emoticon-Big Grin
karena sambil keladaan kitapun dibanjiri air dari hidung kita emoticon-Big Grin
ada manfaatnya jg pedas... biar pencernaan lancar... jadi gampang boker de emoticon-Ngakak
judes adalah sinesthesia dari rasa pedas di telinga, bener ga

cth: a: omongan si anjing ngentod itu pedas banget,
b: si anjing ngentod itu emang judes tong
cabe cabean pedas gan di ranjang asli pedes banget goyanganya ampe pler gue melintir melintir emoticon-Genit
pedas is my taste emoticon-Malu
Tuh lu baca goblok
Ane copy dari orang aja sebenernya masih banyak lagi, tapi males jelasin atu2 sama orang goblok kek lu
1. Melancarkan pernapasan
Makanan pedas bertindak seperti espektoran dan membantu penderita asma, bronkitis kronik, sinusitis, dan penyakit pernapasan lainnya bernapas lebih baik.

2. Menjaga mood
Cabai merah meningkatkan level endorfin dan serotonin yang menghilangkan nyeri dan memberi perasaan nyaman. Hormon ini bisa berlaku seperti pelawan stres dan depresi.

3. Anti kanker
Banyak penelitian menunjukkan konsumsi teratur makanan pedas akan mengurangi risiko kanker. Capsaicin memperlambat pertumbuhan sel kanker dan pada banyak kasus sel-sel kanker mati tanpa merusak sel sehat di sekitarnya.

4. Memperbaiki fungsi pencernaan
Manfaat cabai dalam saluran cerna adalah meningkatkan sirkulasi darah di perut dan meningkatkan lapisan mukus. Capsaicin juga membantu membunuh bakteri H.pylori penyebab sakit maag. Akan tetapi jika Anda mengalami heartburn (rasa panas) setelah makan pedas, cobalah tablet antiacid yang akan menetralisir asam di lambung.

5. Menghilangkan Gejala Flu
Capsaicin membantu meningkatkan pengeluaran keringat dan menghilangkan gejala flu yang mengganggu. Makanan pedas juga akan membantu membuka jalan napas, mengurangi sinusitis, dan gejala flu lainnya.

6. Menyehatkan jantung
Cabai menyehatkan jantung dengan cara mencegah pembekuan darah. Penelitian juga menunjukkan kadar kolesterol jahat/LDL bisa mencegah oksidasi yang bisa menyebabkan penyumbatan pembuluh darah. Capsaicin juga efektif melawan inflamasi, yang telah diidentifikasi sebagai faktor risiko penyakit jantung.

7. Turunkan berat badan
Cabai mengandung capsaicin yang akan mempercepat metabolisme dan membantu tubuh membakar kalori lebih cepat. Hal ini terjadi karena capsaicin meningkatkan temperatur tubuh dan berperan dalam meningkatnya detak jantung. Lebih jauh, studi menunjukkan orang yang hobi makan pedas biasanya makan dalam porsi sedikit sehingga berat badan lebih terjaga.

Tuh sumber yang udah sedikit mencakup fungsi pedas yang ane tau
http://world-update-new.blogspot.com/2013/01/manfaat-dan-bahaya-makanan-pedas.html?m=1
Quote:

tumben sopan banget gan.. emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
paling gahar emoticon-fuck
bergairah emoticon-Genit
itu maicih calah catu contohna emoticon-Big Grin
Quote:


apaan tuh rasa nya kek mecin gitu, cem jajanan bocah aje
enakan tahu jeletot gan
[free] pedas adalah cita rasa yang paling...
pedas itu menggairahkan
emoticon-Cool
pedas itu enak emoticon-Kiss
paling sensasional [free] pedas adalah cita rasa yang paling...
Diubah oleh maleslogin.
terserah TS sih kalau engga suka pedas ..
tapi pedas itu ..... emoticon-Genit
ane suka pedes . menurut ane rasa pedas itu untuk membangkitkan rasa dan nafsu makan emoticon-Big Grin
adek kalian sungguh pedas
[free] pedas adalah cita rasa yang paling...
Hai emoticon-Kiss (S)
Makan tanpa sensasi pedas itu kayak ada yg kurang..
Apalagi kalo lagi flu..
Quote:


kamu benar benar teramat pedas sist
[free] pedas adalah cita rasa yang paling...
gak pedas gak kerasa nikmat gan emoticon-Malu (S)

tp pedasnya juga jangan sampe "mbledhos" juga
Halaman 11 dari 13
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di