CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
Yg Pro & Kontra Jokowi Masuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51046c4d631243653800000d/yg-pro-amp-kontra-jokowi-masuk

Yg Pro & Kontra Jokowi Masuk

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 18 dari 19
yg gak pro cuman orang bayaran nasi bungkus, yg bekoar tak punya malu dan ga berotak
mereka yg menjelekkan jokowi emang orang goblok yg buta dg selembar 20k doang
ah elah emoticon-Busa
Quote:

kagak tau manajemen kerja yg kek anjing ini dah, bsnya nyela dan berkoar
dikasih tulang ama oposisi aja manutnya minta ampun, ah elah goblok emoticon-Cape d... (S)
palingan tulangnya jg nasi sbungkus dan kaos saringan tahu emoticon-Busa
Gw pro jokowi karna doi sudah memuluskan konser metalica kemarin emoticon-Malu (S)
Dan bentar lagi ada hammer sonic, keren deh ini gubernur emoticon-Hammer (S)
Quote:

yoi bray, setubuh sm elu
Quote:

Komen paling begokemoticon-Ngakak (S)...mana ada tuh andil gubernur..yang ada promotornya kaleeeemoticon-Stick Out Tongue......!!!

mau jokowi mau siapa w sampai saat ini ga ngeliat ada yang berhasil benahin tuh semrawut jakarda , yang ada kek macet makin ga berpola...ga kenal jam...emoticon-Hammer
mas joko & koh ahok, cuma menang blusukan dan ngebaacot di media.
penyelesaian masalah nihil besar.
Quote:

Brp biaya yang perlu dikeluarin jokowi untuk beli semua media? Dia gk cuma tingkat nasional. Dia juga dapet untuk review international... Menurut anda kalo dia punya semua uang itu untuk beli media... Dia butuh blusukan kayak gitu, membangun serius jkt?
Secara media juga keliatan, pernah gk denger nama risma sebelum kasusnya belakangan ini berkembang? Kgk kan? Orang bagus itu jarang diliput media... Awalnya kan banyak media mau jatuhin jokowi ahok... Tapi gk mampu karena didukung media yang objektif dan masyarakat, dan media yang kontra jokowi gk mampu cari cacat kerjanya...

Quote:


sebenarnya ga ada ukuran kontra itu berarti goblok. namanya politik pro dan kontra itu wajar. ga ada urusan dia bodoh atau pintar. namanya orang berbeda2 dengan pendapatnya masing2. itu hal yg benar2 wajar dan manusiawi.
Quote:


masalah ya gak akan pernah selesai dek, mending adek main dota di warnet gi daripada ngomongin politik
gue jg pro sma jokowi, mau langsung terjun k lapangan dngerin aspirasi rakyat, beda sma si kumis yg cma nyantai d ruangan ber AC
Kalo gue suka Jokowi. Karena gue tinggal di jakarta dan benar2 memperhatikan secara obyektif jakarta setelah jokowi.

Walau pencitraannya kadang "keterlaluan" tapi udah keliatan kerjaannya.

Kalo sekarang macet ama banjir belum bisa teratasi yah masak iya kebijakan salah yang sudah berpuluh2 tahun yg menyebabkan banjir dan macet mao diselesaikan dengan kerja cuma 1-2 tahun?

Kalo macet itu 50%nya karena kendaraan pribadi yang datang dari luar jakarta. Orang2 Botabek enak aja pada kerja di jakarta bawa2 kendaraan pribadi. Giliran kena macet ngomel2 di media sosial nyalahin gubernur DKI.

Kalo yang bener2 warga jakarta gue rasa juga akan seneng ama Jokowi kok.

Yang suka ngeluh2 macet tuh biasanya warga pendatang jam-jaman alias jakarta pinggir alias orang Botabek yang NUMPANG kerja di Jakarta. Yang KTPnya non Jakarta. Mereka sendiri nggak punya pemimpin daerah yg kayak jokowi, trus nggak mengevaluasi dg obyektif jakarta setelah jokowi.

Gimana mao obyektif orang waktunya aja abis di jalan. Kalo udah kesel macet2an malah nyalahin jakarta. Padahal salah sendiri kenapa elo mao kerja di jakarta. kerja sono yang deket ama rumah loe di daerah Botabek sono, nggak usah dateng2 kemari.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kontra deh
sekarang jokowi di gonjang ganjingkan ama partai nya, di elu2 kan menjadi capres.
makin pusing dah kerja jokowi sebagai gubernur
pendapat pribadi tetap mendukung ahok so pastinya, apalagi kalo marah2. jadi keinget ama sinetron tersanjung emoticon-Recommended Seller:
ya engga marah sih sebenarnya ahok, kesel mungkin ya ama kinerja tim nya.
yang pasti selama jokowi di ombang ambingkan ama isu capres, kerjanya pasti kurang maksimal.
pencitraan nya yg terlalu tinggi so pasti ngeri ngeri sedap menuntut ide ide brilian jokowi.
Muka Keroncong
Hati Metallica.

#respect. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


pepesan kosong elu banggain emoticon-Busa
gw pro nih ama jokowi
kader2 PDIP yg skg emank bgs ada bu risma juga

buat yg kontra apa lo lbh seneng d era foke?
Quote:



kalo dilarang nanti tambah nyalahin lg emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane netral aja gan..belum pernah ngerasain kinerja Pak Joko secara langsung sih...tp ane seneng liat wakilnya, Pak Ahok, tegas gan emoticon-I Love Indonesia (S)
jokowow & ahoooook = ke goblokan jaman sekarang.
kalo di negeri ini orang macam tan malaka dan soekarno atau gusdur masih susah nyarinya ... indo bakalan susah maju pula....
jokowi untuk jakarta bersih
Halaman 18 dari 19
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di