Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siliapratamaAvatar border
TS
siliapratama
Yang Ngaku Mahhasiswa, Yang Ngaku Generasi Penerus Bangsa, Silahkan Baca
Thread ini mengandung unsur curhat dan terilhami oleh kejadian yang baru ane alami kemarin. Inilah cerita tentang sebagian orang yang pernah ane ajar, sebagian orang yang disebut dengan julukan "MAHASISWA", generasi yang akan meneruskan kehidupan bangsa ini.

Ane salah satu dosen di Universitas negeri di kota M. Ane jadi dosen langsung setelah ane lulus S1 di tahun 2008, saat usia ane masih 21 tahun. Pertama kali ane ngajar ada kejadian lucu, saat itu ane nunggu mahasiswa ane di kelas selama hampir 30 menit, dan ga ada seorang pun mahasiswa,,sampai akhirnya ane putuskan untuk meninggalkan kelas, saat ane mau keluar kelas ada sekelompok mahasiswa yang mendatangi ane dan tanya "Maaf, ibu mengajar mata kuliah Speaking ya?", ane jawab "Iya". Dan mereka bilang "Maaf bu, kami tadi menunggu di luar, karena kami tidak tahu kalau ibu dosennya, kami kira ibu kakak kelas yang mengulang". emoticon-Ngakak

Mengajar mahasiswa itu memiliki keuntungan tersendiri, salah satunya bikin ane selalu merasa Forever Young..emoticon-Malu ,,banyak hal baik yang ane alami dengan mahasiswa ane, tapi hal buruknya juga sama banyaknya. Kali ini ane akan membahas tentang hal itu.

Spoiler for Kejadian I:


Spoiler for Kejadian Kedua:


Spoiler for Kejadian Ketiga:


Spoiler for Kejadian Kemarin:


Spoiler for Intinya:


Spoiler for Quote:
0
4.9K
90
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan