andihadisaputraAvatar border
TS
andihadisaputra
Apa yang sudah diperbuat oleh JOKOWI
Perhelatan Politik terbesar di negeri ini tinggal menghitung hari. Seluruh peserta pemilu disibukkan sosialisasi untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya. Banyak cara yang mereka lakukan, ada yang pakai cara benar ada pula dengan jalan yang tidak benar (melanggar hukum).

Seperti pelaksanan sebelumnya, Tahapan pelaksanaan pemilu di Indonesia ada 2 tahap. Tahap pertama adalah Pemilu legislatif untuk memilih Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi & DPRD Kabupaten/Kota yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 April 2014. Sedangkan Tahap kedua adalah Pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014.

Lembaga Survey pun tak mau ketinggalan ambil bagian pada perhelatan akbar negeri ini, mereka berlomba-lomba merilis hasil survey mereka. Mulai survey untuk Parpol hingga Presiden. Namun fenomena yang terjadi, dari sekian banyak nama bakal calon yang disurvey, satu nama yang memiliki survey yang melejit, siapa lagi kalau bukan mantan Walikota Solo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta Bapak Joko Widodo yang biasa disapa JOKOWI. Gubernur yang tak pernah luput dari kejaran pemburu berita yang mengantar beliau menjadi salah satu tokoh nasional yang sangat populer.

Dari pengamatan pribadi saya terkait Pak JOKOWI yang banyak mendapatkan dukungan untuk maju mencalonkan diri sebagai Presiden RI. Atas dasar apa masyarakat mendukung JOKOWI, Apa yang sudah diperbuat oleh beliau? Apakah karena popularitasnya karena sering blusukan?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan