khu.lungAvatar border
TS
khu.lung
Nongol di Video Pesta Seks, Uskup Bulgaria Dicopot dari Jabatan
Sofia - Seorang uskup senior dari Gereja Ortodoks Bulgaria dicopot dari jabatannya terkait tindak asusila. Pencopotan jabatan ini setelah munculnya sebuah video pesta seks yang melibatkan sang uskup.

Uskup ini mengepalai biara terbesar kedua di Bulgaria, Batchkovo. Dia dicopot dari jabatannya setelah dinyatakan bersalah atas tindakan tidak pantas bagi seorang uskup.

Pencopotan tersebut diumumkan oleh Sinode Kudus yang merupakan badan administrasi tertinggi gereja setempat dalam pernyataannya, seperti dilansir AFP, Jumat (21/2/2014).

Tudingan ini muncul setelah beredarnya sebuah video yang menunjukkan sang uskup sedang asyik pesta seks dengan 4 wanita sekaligus. Kasus ini merupakan skandal terbaru yang melanda tubuh gereja Ortodoks di Bulgaria.

Menurut arsip pemerintah, terungkap pada 2012 lalu bahwa ada 11 anggota Sinode Kudus yang terlibat dengan rezim komunis sebelumnya. Kasus yang paling menarik perhatian publik adalah kasus uskup Kiril.

Uskup yang dikenal kerap mengemudikan mobil mewahnya di kawasan pinggir pantai Varna ini, ditemukan tewas tak bernyawa di Laut Hitam. Penyebab kematiannya tak diketahui pasti, namun dugaan adanya tindak pidana dalam kasus ini dikesampingkan oleh aparat setempat.

OMG


pelajaran buat semua emoticon-Add Friend (S)
kalau pesta seks jangan mau direkam emoticon-Big Grin
0
3.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan