notrecommendedAvatar border
TS
notrecommended
Inilah Dinasti Keluarga yang Paling Berpengaruh di Dunia dan Akhirat
“Biarkan saya menerbitkan dan mengontrol uang sebuah Negara dan saya tidak peduli siapa yang menulis hukumnya.” - Mayer Amschel Rothschild


Dinasti paling berpengaruh sedunia adalah The Rothschildalias dinasti keluarga Rothschild dengan foundernya adalah Mayer Amschel Rothschild (1743-1818). Jejak keluarga "The Rothschild" sebagai bankir banyak dikenal di Eropa dan Amrik. Keluarga Rockefeller di Amrik adalah juga keturunan Rothschild lewat darah anak perempuannya. Berikut ini adalah fakta-fakta dan misi-misi mereka untuk menjadi pemimpin dunia melalui kontrol finansial (sistem hutang) :

1. Dinasti Rothschild - lah yg memprakarsasi berdirinya PBB (thn 1945, di San Fransisco, setelah sebelumnya mereka ingin membentuknya di thn 1919 tapi hanya sedikit negara yg mendukung)

2. Dinasti Rothschild - lah yg mendirikan IMF dan World Bank (thn 1944 di Bretton Woods, New Hampshire)

3. Dinasti Rothschild - lah yg memaksakan keberadaan bank-bank sentral di seluruh dunia, termasuk Bank Indonesia padahal dulunya bank sentral kita adalah BNI 46 (mereka juga duduk di Konferensi Meja Bundar 1949 yg memerdekakan Indonesia dengan syarat antara lain mewarisi hutang kompeni dan melengserkan BNI 46). Saat ini yg belum memiliki bank sentral hanya 4 negara yaitu Korea Utara, Sudan, Kuba, dan Iran. Tiga negara terakhir yg berhasil di-bank-sentral-kan adalah Afganistan, Irak dan Libya. Bank-bank sentral di seluruh dunia adalah kepanjangan tangan dari dinasti Rothschild. Dan ingat ya gan, semua bank sentral di dunia itu PRIVAT, bukan kepanjangan tangan pemerintah, atau kalau bahasa halusnya "independen".

Spoiler for bank sentral pertamax:


4. Dinasti Rothschild - lah yang menciptakan Perang Dunia I, II, Perang Teluk 1991, Invasi Irak, WTC 911, Invasi Afganistan, Invasi Libya, dan perang-perang lainnya. Semua perang dibiayai oleh keluarga ini (sering kedua belah pihak dibiayai). The Rothschild menyukai perang karena perang adalah generator hutang terbesar dan bebas resiko. Kenapa bebas resiko? Karena hutang ini selalu dijamin oleh pemerintah negara bersangkutan, dijamin oleh tenaga kerja di negara tersebut, dan benar-benar tidak masalah siapa yang menang dalam perang, karena dalam pinjaman disebutkan bahwa pemenang dari perang akan membayar hutang dari negara yang kalah. Perang juga akan mereka ciptakan untuk pembangkang-pembangkang yg menolak bank sentral, dari jamannya Abraham Lincolndi Amrik, Tsar Alexander I di Rusia sampai jamannya Moammar Khadaffi di Libya semuanya dibantai.

Spoiler for quote:

Spoiler for quote:

Spoiler for quote:

Spoiler for quote:


6. Dinasti Rothschild - lah yg mempopulerkan "privatisasi"secara global melalui IMF untuk mengambil alih kontrol atas semua aset publik di seluruh dunia. Biasanya mereka akan menjalankan skenario melemahkan nilai tukar mata uang dan menciptakan krisis, dan selanjutnya mudah ditebak, mereka akan datang seperti malaikat penyelamat, setelah menjadikan aset2 publik itu privat (yg tadinya "BUMN"), mereka akan membelinya dengan harga yg murah melalui perusahaan2 kepanjangan tangan mereka.

Spoiler for quote:



7. John F. Kennedy ditembak mati kurang dari 6 bulan setelah menandatangani UU Executive Order 11110yg menghapuskan kewenangan Federal Reserve (bank sentralnya Amrik buatan Rothschild) untuk mencetak uang (menjadi kewenangan Konggres). Penerus Kennedy mengembalikan kewenangan mereka.

Spoiler for quote:


8. Melalui jaringan media di seluruh dunia (televisi, koran, majalah, dsb) yg sebagian besar juga adalah di bawah kontrol mereka, mereka membangun opini dunia untuk skenario-skenario mereka (biasalah gan, org baik dibilang jahat, orang jahat dibilang malaikat). Sekaligus mereka melarang pemberitaan apapun mengenai kekayaan mereka alias bersembunyi, karena itu adalah salah satu wasiat dari bapak moyang mereka Mayer Amschel Rothschild yg mengharamkan dilakukannya inventori publik atas kekayaan keluarga alias tidak boleh ada aksi legal terhadap nilai atas harta keluarga. Makanya gak pernah ada itu dinasti mereka di daftar orang terkaya dunia manapun. Itu om Bill Gates duitnya cuma sekuku irengnya Rothschild.

Spoiler for quote:


9. Dan seterusnya, dan seterusnya, capek gan klo mikirin ini dinasti...

Satu lagi gan, apakah mereka ini Yahudi? Kalo ditanya ke mereka, mereka akan mengaku Yahudi (Israel itupun mereka lah yg mendirikan), tapi kalo ditelusuri ke nenek moyang mereka, sebenarnya keluarga ini adalah keturunan Mongolia Asia (tampang2 Turki deh) hanya saja mereka ini penganut agama Yahudi. Bahkan dinasti ini lah yang membiayai Hitler berperang (melalui pabrik baja dan kimianya di Jerman) termasuk kemudian mengusir orang-orang Yahudi (tulen) dari Jerman. Tapi tetap saja mereka adalah penganut kepercayaan Yahudi. Mereka ini sering juga disebut Yahudi Ashkenazi atau Zionis Israel, dan 90% Yahudi di dunia sekarang ini adalah keturunan mereka.

Jadi gan, uang yg sekarang ada di dompet agan-agan itu buatan mereka gan... (nyetaknya pun nyuruh pemerintah kita lewat PERURI dng biaya yg murah). Dan ngerinya (ini skenario berikut mereka), suatu saat nanti mereka akan memproklamasikan yg namanya New World Order alias Dunia dibawah satu kepemimipinan (dinasti Rothschild), tapi dengan syarat: SELURUH UANG KERTAS DAN KOIN DI DUNIA HARUS DITARIK (mereka sadar lho gan, belangnya akan ketauan kalo semua orang mengambil deposit fisiknya). Agan mau buktinya? Coba liat di dompet agan-agan sekarang, banyakan mana nominalnya, antara uang kertas atau koin dengan "Kartu-kartu Plastik" itu?
Spoiler for bismillahirrahmanirrahim:


Spoiler for Copas dari bawah:

Spoiler for Guns N Roses pernah membuat lagu soal "Some men you can't reach them" - Orang-orang (di balik layar) yg tak tersentuh:
Diubah oleh notrecommended 02-03-2014 07:50
0
29.4K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan