buntukonyolAvatar border
TS
buntukonyol
Om ane hilang pas lagi mancing gan !!!
kejadiannya pas malem jumat tanggal 23 januari 2014. pas itu om ane lagi mancing sendirian di sungai mahakam tenggarong deket jembatan kukar . ga taunya sampai pagi ga pulang" eh pas di datangin cuma tinggal jaket ama pancingannya .
om ane namanya muahmmad asri gan

ane dapat kabarnya pas pagi . ibu ane di telp sma kluarga ane katanya om ane hilang gan.ane rumahnya di samarinda gan.hbis tuh ibu ane mnuju ke rumah om ane gan.ane gk ikut ane dsruh jaga rumah sma jga kakek ane yg sakit.
pas malemnya datang tante ane gan kmudian dia cerita ktanya om ane emg suka tiap mlem mancing tpi barusan dia pergi mancing sendiri.nah ktanya sblum mancing udah ada tanda".

sblum dia pergi dia pamit sama ibunya sambil cium tangan n pipi ibunya trus dia nyuruh jagakotak(ane gk tau gan kotak apa mungkin perhiasan).trus dia istri adiknya nyuruh goreng kpala ayam buat umpan nanti mancing dan dia ngasih duit 10 rbu dan bilang gini "ni uang buat beli pulsa,terakhir sudah ini kukasih" . trus dia bilang ama istrinya "rajin" sholat anakmu perhatikan dan jagain" trus dia cium keningnya dan berangkat mancing.

udah di datangkan orang pintar,lapor polisi dan polisi bwa tim penyelam tpi mayatnya gk diketemukan.tante ane dah diliatkan gan sama orang pintar dan dsruh manggil . ktanya dia liat sekeliling cuma trus ditengahnya ada pusaran dan ada om ane mkanya dia panggil.

update: jam 23:00 24 januari 2014 masih blum ditemukan gan
update 25 jauari 2014: emak ane dah pulang gan. nah dia bilang om ane dah ga bisa kembali ktanya dah dipanggilin orang pintar dari yg terdekat smpai terjauh ttp g ada yg bisa.trus udah dicari keliling" sungai mhakam pke sepit sma ketinting g ada jga gan.tpi kta orang pintarnya dia kyanya di jepitt oleh sesuatu gan mkanya gk bisa keluar emoticon-Takut emoticon-Sorry
update 3:mungkin agan" rumahnya dkat tenggarong bisa datang ke tkp di pelabuhan dekat stadion gan. di situ rame bgt.nah siang nanti ane bkal ksana ..skalian ane foto" biar gk dikira hoax.

update 4:jam 22:00 om ane/mayatnya msih blum ditemukan gan emoticon-Berduka (S) tpi kluarga ane msih brusaha nyari.maaf gan ane blum bisa ke tkp soalnya gk ada temen gan lumyan jauh smd-tgr insyaallah pagi ane bkal kesana buat ambil foto tkp.maaf jga bru update soalnya ane bru sempet,dsni ane bkal jwab pertanyaan agan": sesuai informasi yg ane dpat.
Spoiler for pertanyaan agan":


update 5: gan ane baru nemu beritanya di website korankaltim.com
Spoiler for berita1:

Spoiler for berita2:

Spoiler for berita3:

update 6:minggu,27 januari 2014 ane ke tkp naek mtor gan sma adek ane.smpai disana ane foto sekalian tanya".
Spoiler for pict:

update mingguemoticon-Stick Out Tongueukul 15:32 tim sar dnger kbar ada bau busuk di daerah polewali mandar.tpi blum bisa dipastikan itu mayat.tim sar langsung menelpon dan bilang apa mau di visum atau dbwa ke sni untuk di liat.kluarga ane lngsung histeris gan nangis emoticon-Berduka (S)
update minggu pukul 15:50 trnyata cuma hoax gan tim sar cuma ngedenger blum ngliat pas didatangin trnyta bangkai kura" gan.bodoh banget tim sarnya blum liat dah main telpon" aja ..
update selasa: udah sekitar 5 hari om ane juga msih blum ktmu gan kluarga ane dah ikhlas bnyak yg dah pulang dri tkp dan memilih untuk berdoa dirumah aja.tpi msih ada jga yg tinggal.
update 09 februari 2014.
om ane msih blum di ketahui keberadaanya smpai detik ini .
istrinya juga kesusahan mau ngeluarin uang asuransi krna gk ada tanda" klo om ane meninggal.


UPDATE 26 FEBRUARI 2014:om ane sampai DETIK INI blum ketemu dan GK ADA KABARNYA . mungkin om ane kalo gk ilang yah kabur gan itu aja sih perkiraan ane.. ntar update lagi ,.

ane punya perkiraan:
1.om ane bunuh diri dan mayatnya hanyut gan.tpi gk tau knpa.
2.om ane di ambil trus di sembunyiin mahluk halus gan.ini ane yakin gan.
3.om ane di makan naga gan.krna mitos di sungai mhakam ada naganya.
new:4.om ane di makan buaya gan emoticon-Takut

maaf ye gan thread ane berantakan atao apalah.tpi tolong di bantu emoticon-Rate 5 Star dan sundul sypa tau ada yg bisa nolongin

maaf jga yg bilang no pict=hoax emg g ada gan soalnya ane cuma dnger aja nih kasian tante ane gan anaknya dua .ntar ane update lagi.

update juni 2014 : smpai detik ini om ane blum ditemukan dan diketahui kberadaannya.. ibunya om ane (nenek ane) pulang ke kampungnya di sulawesi .keluarga udah ikhlas . mreka juga curiga klau om ane kabur ke sulawesi. bukannya ilang di sungai mahakam. dan juga bnyak kluarga ane sering mimpiin om ane .. yg jlas semuanya masih misteri .cuma tuhan yg tau kjadian sbtulnya..

mksih bnyak buat analisis"nya .. dan juga doanya .. moga gk ada kejadian yg sama menimpa agan" ..
Diubah oleh buntukonyol 16-07-2014 23:41
0
30.6K
401
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan