CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peter Menculik karyawan Dimsum,sempat menelepon Presiden SBY.PIC Bininya Bening, MILF
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530a1b98148b46af378b4793/peter-menculik-karyawan-dimsumsempat-menelepon-presiden-sbypic-bininya-bening-milf

Peter Menculik karyawan Dimsum,sempat menelepon Presiden SBY.PIC Bininya Bening, MILF

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 57
emoticon-Cape d... (S)
Waduh..memang susah deh di negri ini mah,,siapa yang dekat dengan sang penguasa..terkadang bisa berbuat seenaknya..
dari tampangnya udah keliatan somplaknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
moga bisa dihukum seadil-adilnya emoticon-Angkat Beer
ini mana yg MILF nya?? kejebak sama judulnya TS nih.. hahahahah..

anyway ni orang bener2 parah bangett yak, udah punya kekuasaan aja langsung semena2.. emoticon-Cape deeehh
pejabat oh pejabat, rakyat di pelosok sana dapet aliran listrik aja dirumahnya belom tentu, hidup penuh kekurangan jarang sekali disorot.
emoticon-Belo
Quote:


emoticon-Ngakak
mukanya kaya kelaminnnnnnnnnnnn emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


Wkwkwkwk ! Setubuh gan ! Eh setuju ! Kayak logo ayam goreng kalau dilihat" istrinya .. Wajib pageone commentnya itu wkwkwk ! Kayak logo ayam suharti gan
aing bingung, kenapa bawa2 presiden ya? emang temennya presiden kalo salah ga boleh dihukum? emang kalo presiden salah ga boleh dihukum?
aing masih bingung beneran emoticon-Hammer
Hukum karma berlaku gan, gak kena di dunia bakal di sate di akhirat gan.
Quote:
buset mau lapor ri lemot wkwk
btw milfnya kentang wkwk
Bukan cuma SBY, barangkali beliau juga kenal Tuhan, makannya udah ga takut dosa emoticon-Malu (S)
Quote:


MILF emoticon-Ngakak
wah, bener2 mewah banget tuh orang gan padahal banyak orang2 dibawah dia seperti ane emoticon-Ngakak
mukany aja kyak iblis gtu apalagi kelakuanny emoticon-Cool
friend listnya cabe2'an paling2 juga temennya clubing gan emoticon-Cape d...
palingan jg bntr lagi kasus di tutup gan.. indonesia juara mslh ginian emoticon-Ngakak
sundul gan
Quote:


kalo ny.suharti itu orng terhormat gan,..beliau merintis warung nya ampe jd gede ky skrng dg keringet darah perjuangan,.. Naahh,..kalo NyoBes yg atu ini cuma ngandelin beking doang..!!!. INGAT UMUR bu,...ingetin jg suami ibu,.. diatas langit msh ada langit,...!!!! KEPALE GILE UDAH KAGA JAMAN LG WOOIII....!!!!!!!!!

Halaman 40 dari 57


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di