Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kid10Avatar border
TS
kid10
Ultah Sederhana Wapres RI
Boediono Ultah Ke-71, Pegawai Istana Wapres Antre



Ratusan pegawai Sekretariat Wakil Presiden mengantre panjang untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Wakil Presiden Boediono. Hari ini, Boediono merayakan ulang tahun yang ke-71. Antrean mengular hingga belasan meter di sekitar Wisma Istana Wapres, Kebon Sirih.

"Kamu dari Tempo. Terima kasih, ya, sehat dan sukses juga buat kamu," kata Boediono saat menerima ucapan selamat dari Tempo, Selasa, 25 Februari 2014.

Hingga berita ini ditulis, belum tampak para menteri, pejabat, atau tokoh hadir untuk menyampaikan ucapan selamat kepada mantan Gubernur Bank Indonesia tersebut. Hanya Kepala Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Perencanaan Pembangunan Kuntoro Mangkusubroto yang sudah hadir dan memberi ucapan selamat urutan kedua.

Boediono tampak sehat dan ceria pagi ini. Dengan menggenakan batik warna cokelat, ia menyambut seluruh tamu dan karyawan dengan senyum ramah.

Ia juga mendapat hadiah khusus dari Bagian Dokumentasi dan Desiminasi Informasi Sekretariat Wakil Presiden berupa foto saat Boediono duduk bersila dalam acara belasungkawa meninggalnya Ainun Habibie di kediaman mantan presiden B.J. Habibie. "Wah, terima kasih," ujar Boediono.
0
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan