Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gerilyawan1120Avatar border
TS
gerilyawan1120
Ustadz Cabuli Gadis Belia di Bekasi
BEKASI - Bejat benar kelakuan M (42) yang mengaku ustadz. Dia tega merudapaksa anak di bawah umur, N (17). Peristiwa pilu ini terjadi di sebuah yayasan bernama Anwarul Itikomah di Jalan Dukuh Jaya RT 08/09 Kelurahan Pejuang Medan Satria, Minggu (23/2) pagi.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo, saat ini pelaku maupun korban masih dalam pemeriksaan tim Unit Krimsus. "Pelaku dan korban masih kita periksa di unit Krimsus," katanya, Minggu (23/02) malam.

Terkait kronologis, kata Siswo, pada pukul 10.00 WIB, korban ditelepon oleh pelaku dengan maksud ingin mengobati penyakitnya. "Karena ditelepon, korban datang pukul 11.00 WIB," ujar Siswo.

Selanjutnya, setelah korban datang ke lokasinya pelaku pun mulai melakukan modusnya mengobati korban. Awalnya pelaku mulai dengan mengelus-elus dada korban, lalu meniup telinga korban, setelah itu terjadilah hubungan selayaknya suami istri. "Aksi itu dilakukan pelaku dengan cara memaksa korban yang mulutnya ditutup oleh pelaku dengan tangannya," ungkapnya.

Usai melakukan hubungan intim itu, lanjut Siswo, korban sempat disuruh membersihkan diri ke kamar mandi. "Selesai itu korban disuruh pulang sama pelaku,"katanya.

http://jakarta.okezone.com/read/2014...elia-di-bekasi
Diubah oleh gerilyawan1120 03-06-2018 09:24
0
2.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan