Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

martalxpAvatar border
TS
martalxp
Metamor fosisnya manusia gan.
WELCOME TO MY THREAD


Metamor fosisnya manusia gan.


Pepatah bilang "Lain Ladang Lain Belalang, Lain Lubuk Lain Ikannya" Yups itu mungkin kata yang tepat untuk metamorfosis manusia. tapi jangan pake pepatah ini ya gan "Lain Gubuk Lain Suasana, lain Lubang lain Rasa" emoticon-Bingung (S)nyante aja gan jangan dibuat pusing artinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2


Quote:


Nah kebanyakan orang pasti punya banyak nama panggilan gan. bahkan beda tempat beda napang, beda sekolah beda juga napangnya. dan saya punya cerita nih gan tentang napang ni. tapi sebelumnya saya mau perkenalan napang saya dulu gan. waktu kecil keluarga saya panggilnya "Dra'ub" gan, gax tau artinya apa mungkin karena nakal waktu kecil gan. Pas SMP temen saya manggilnya "Membro". lha pas SMA panggilanya "Habeb". mau gak mau ya Napang itu melekat pada saya, tapi kalo dipikir ya lumayan juga c, panggil nya kan "Bro" n "Beb" emoticon-Big Grin.


Spoiler for cerita:


Nah itulah cerita saya gan yang salah cari orang gara-gara napang yang berbeda. Mungkin agan-agan juga punya pengalaman yang sama, atau punya Napang yang banyak. comment di sini gan.


ini thread pertama saya gan gan jadi maaf kalau berantakan. Kalau berkenan kasih emoticon-Toasttapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
1.3K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan