CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
What do you think about "Minang"?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512759500176084702000005/what-do-you-think-about-quotminangquot

What do you think about "Minang"?

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 124
banyak lai gan disana emoticon-Malu
Klo mslh pelit mah g mandang suku
T trgntung pribadi masing2
Bner g gan?
Hehe
Ambo sipisang gan
emoticon-Smilie
nasi ciekemoticon-Big Grin
Masakannya bikin nikmat
Ciek lai da

Makan kalau dak ba lado, dak lamak do da....emoticon-Ngakak
(Makan kalo ga pake cabe g enak bang)
Pernah ngekos di tempat org minang, sayangnya ketemunya yg karakternya tipikal diceritain ts,
Tapi dia punya kamar ajaib, kamar yg paling pojok selalu ditinggal kimpoi oleh penghuninya, pas gw ketemu jodoh dan akan meninggalkan kamar itu, cewek2 ga laku berebut itu kamar
randang mas gan emoticon-Ngakak
Minang = Melamar gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah kalo soal minang, semoga dapet bini urang minang.
biar bisa mudik ke padang emoticon-Big Grin
Hallo gan, ass. Wr. Wb, ambo sikumbang, kan ngikut dari ibu ane hihi salam kenal ya, ane sih tinggal dijakarta dari lahir, tapi ibu ane rantau dr padang kejakarta, ane nanya "ibu marganya apa" "ibu sukunya sikumbang, kalo kakek tanjuang" terus dia bilang "kalo 1 suku ga boleh nikah, nanti anaknya jadi cacat" gituuu, salam kenal ya uda hehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Blue Guy Cendol (L)uwwiiihh,...top bngt dah,... Nambah2 pengetahuan ane gan.. bini ane orng minang buki tinggi,...tp ane kaga pernah dpt pncerahan ttg minang,.. TS TOP daahh...!!!

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh ninjabuster
Akhirnya ada juga trit yang bahas Minang...emoticon-Matabelo
BTW, suku ane guci. Tapi lahir di perantauan emoticon-Ngakak.

wkwkwkw

Gw d ajari bahasa minang sama temen kosan
PANTEK GADANG
BARUAK
TAK ADO PITTI
LALOK
SIRAH

Jadi kalo diq ngomong Minang, pasti ogut suka nyela nyelain bahasa itu..
Quote:


Itu timang2 gan emoticon-Ngakak bukan minang2 emoticon-Ngakak
ane orang bukittinggi gan, kalo di bandung temen ane suka bilang padang2 suka ane acuhin sih. gw cuma bilang padang itu beda sama bukittinggi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo ane suku Sikumbang gan, salken yaa sesama urang awak hahaa
waaaaah si uda bahas2 minang. baru 4 bulan lalu wak pulang ke bukik tinggi emoticon-Big Grin
kebetulan bokap nyokap asli minang, sempet kecil dibukittinggi, keluarga ane pedagang gan, darah2 dagang ane turun dari bokap hehehe bener gan, jujur aje yee ane selaku keturunan minang paling kesel denger omongan2 miring orang ttg minang, mesti dilurusin nih anggepan2 skeptis orang2 yg ga bertanggung jawab yang tujuannya mecah belah doang. bokap gue ampe parno soalnya pernah dikucilin dikerjaan gara2 asli minang. ada yg bilang pelit lah, licik lah apalah. sampe akhirnya bokap ngasi nama nama anaknya ga berbau minang gt biar ga bernasib sama hehehe
oiya ada ciri khas suku minang dr namanya gan, kalo cowo umumnya namanya berawalan zul, kalo cwe zel kalo ngga akhirannya zal contohnya zulfadli, zulfikar, zelfitri, hefrizal dll
taro page one ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
ane juga minang Gan,..
tapi ane g' tau marga ane apa Gan,.. emoticon-Big Grin
kalo denger kata minang pasti langsung inget pulau sumatera ane gan emoticon-Big Grin

itu doang biasanya emoticon-Hammer
Halaman 24 dari 124


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di