Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Panik! Macan Tutul Berkeliaran di Rumah Sakit, Bioskop & Apartemen India
Panik! Macan Tutul Berkeliaran di Rumah Sakit, Bioskop & Apartemen India


New Delhi, - Seekor macan tutul menimbulkan kepanikan di sebuah kota di India utara. Sebabnya, hewan buas itu berkeliaran di dalam rumah sakit, gedung bioskop dan sebuah blok apartemen, sebelum akhirnya kabur menghilang.

Otoritas setempat telah menutup sekolah-sekolah di Meerut, sekitar 60 kilometer sebelah timur laut ibukota New Delhi setelah macan tutul itu diketahui berkeliaran di jalan-jalan kota tersebut pada Minggu, 23 Februari waktu setempat.

"Meskipun segala upaya telah kami lakukan, kami belum bisa menemukan macan tutul itu. Kami telah melancarkan perburuan besar-besaran atas binatang buas itu," tutur pejabat senior kota tersebut, S.K. Dubey seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (24/2/2014).

Binatang liar itu awalnya ditemukan di dalam sebuah bangsal kosong di rumah sakit militer pada Minggu, 23 Februari. Para petugas suaka margasatwa kemudian didatangkan dan melepaskan tembakan penenang ke hewan tersebut.

"Namun meski begitu, hewan tersebut berhasil lolos keluar pagar besi dan kabur. Dia kemudian menyelinap ke areal gedung bioskop sebelum masuk ke sebuah blok apartemen. Setelah itu, kami kehilangan jejaknya," tutur Dubey.

Atas insiden ini, otoritas juga telah menyerukan penutupan pasar-pasar di kota berpenduduk sekitar 3,5 juta itu hingga macan tutul itu berhasil ditangkap.

Insiden berkeliarannya macan tutul di wilayah-wilayah hunian kerap terjadi di India. Pekan lalu, seekor macan tutul menewaskan seorang anak laki-laki berumur lima tahun di negara bagian Chhattisgarh.


http://news.detik.com/read/2014/02/2...dia?n991101605
0
1.1K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan