papa.ibalAvatar border
TS
papa.ibal
[Teladan]Tolak Undangan, Risma Akui Bohongi Najwa
TEMPO.CO, Jakarta --Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku telah membohongi pembawa acara Najwa Shihab soal penolakan undangan salah satu acara yang dibawakannya. Soalnya, Risma hanya ingin berfokus bekerja, bukan malah sering muncul di beberapa media.
"Saya bilang ada acara waktu itu, padahal engga ada," kata Risma kepada wartawan di rumah dinasnya, Sabtu, 22 Februari 2014. "Saya engga ada kepentingan buat dateng ke acara gitu, nanti dibilang pencitraan lagi."(baca: Wali Kota Risma dan Catatan Malaikat)
Acara yang dibawakan Najwa tersebut berlangsung di salah satu kota. Awalnya peserta yang mendaftar berksiar 3.000 orang namun ketika spanduk mencantumkan nama dan foto Risma, peserta membludak hingga 5.000 orang. "Saya bilang engga mau, Najwa langsung bingung, bagaimana ini Bu, banyak yang berharap," jelas Risma.

Belakangan ini, beberapa stasiun televisi diwarnai oleh acara talkshow dengan Wali Kota terbaik dunia tersebut.(baca:Risma Terpilih Sebagai Wali Kota Terbaik Dunia). Dikatakan Risma, dia terpaksa menuruti beberapa undangan itu. Sebab ada beberapa stasiun televisi yang menawarkan bantuan kepadanya untuk mengembangkan sepak bola anak-anak Surabaya."Ini kan mimpi saya, kalau ada yang mau bantu ya saya seneng banget," kata dia.

Karena itu, Risma akhirnya berkenan hadir dalam acara televisi itu meski harus melewati beberapa kali proses lobi. Wanita kelahiran Kediri itu mempunyai mimpi untuk melahirkan pemain sepak bola handal seperti Messy dan David Beckam.
Meski demikian, banyak kalangan yang menilai agenda Risma di beberapa stasiun televisi hanya lah sebuah pencitraan. Dia mengaku sempat geram atas tudingan tersebut. "Terus aku harus gimana supaya percaya."
sumber : edsus.tempo.co/konten-berita/politik/2014/02/23/556660/381/Tolak-Undangan-Risma-Mengaku-Bohongi-Najwa-Shihab
----------------------------------------
beda banget sama jokowi, ibu satu ini berprestasi namun tidak suka publikasi berlebihan ... lihat jokowi, tiap menit tiap detik tiada berhenti beritanya menyapa pembaca dan penonton. bahkan hal-hal yang tidak penting pun diberitakan sampai soal sepatu, nonton konser dan tetek bengek yang ga penting itu.
ibu risma justru tidak mau hadir dalam publisitas kalau memang tidak membawa dampak bagi kota yang dipimpinnya.
mari belajar politik cerdas, membedakan mana nyata dan mana yang maya atau semua, seorang yang berkualitas akan tetap dikenal orang walau tidak membayar media untuk mempublikasikannya terus menerus, bagai permata di dalam lumpun, bagaimanapun ia tetap permata
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
16.5K
279
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan