salam.kaskusAvatar border
TS
salam.kaskus
[Share] Lapi Ane Di Perbaiki Ama Kuli Bangunan
maaf ya gan,cerita ane ni ngak penting amat cm ane pengen share ajaemoticon-Malu
Ceritanya ane punya lapi yg tiba2 rewel2,penyakitnya tu tiap kali di nyalain ga sampai semenit langsung mati tiba2 gitu terus tiap kali di nyalain. Pada saat lapi tu mati ga ada blue screen langsung mokad gitu aja Ane kirain mungkin kipasnya yg udah ngak beres dan klo di bawa servis jg ngak lama.

Ane bawa ke toko lapi yg terima servis tp empat bulan ngak jadi2 jg gan,tiap kali ane samperin tu toko ane di janjiin besok atau seminggu udah jadi itu2 aja terus janjinya tiap kali ane samperin. Akhirnya ane jadi sebel dan udah ngak bisa sabar lagi langsung ane ambil kembali lapi ane lalu besoknya ane bawa ke tempat servis lainnya. Ehhh.. ternyata yang ini jg sama janji tinggal janji ngomong sok pinter itu nya la,ini nya la,suruh datang besok la,lusa la sampai dua minggu ngak jadi2 jgemoticon-Najis (S) ane ambil aja kembali lapi ane.
Ane jadi binggung apa parah banget ya penyakitnya sampe2 ngak ada yg bisa benerinemoticon-Frown

Ane cerita2 ama teman sekerja ane klo2 dia ada tau tukang servis lapi yg bagus dan kebetulan katanya dia punya teman yg bisa perbaiki lapi katanya.
besok siangnya jam makan siang ane di bonceng di bawa ke temannya tu cm yang ane heran kok ane di bawa ke tempat orang bikin bangunanemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) setelah di telpon ama teman ane tu ga lama keluar satu lelaki kuli bangunan yg kerja di situ.setelah di jelasin penyakitnya lapi ane lapi ane pun di serahin ke orang tu,kata teman ane orang itu la yg dia maksudkan yg bisa perbaiki lapi tp dalam hati ane,ane jadi ragu soalnya di toko aja ampe dua toko ane datangin teknisinya ngak ada yang bisa benerin lapi ane sampe malah nginap di satu toko sampe empat bulan lamanya.

Mau tau gan,ngak pake lama besok malamnya teman ane ma temannya yg kerja bikin bangunan tu datang ke rumah bawa lapi ane yg udah sembuh dari penyakitnya dan sehat walafiat sampai saat ni ane pake buat bikin thread ni ngak pernah rewel lagi.
Ane tanya2 ke orang tu kira2 menurut kamu lapi sy ni ada yang hilang atau mingkin ada apa2 di dalamnya yg pernah di tukar ama teknisi sebelumnya ngak? soanya udah dua toko/teknisi yg pernah coba perbaiki sampe2 pernah malah pernah nginap empat bulan di toko. ya ane takut aja klo2 ada apa2 di dalamnya yang udah di gonta ganti soalnya lapi ane merek v*io. sukurnya katanya semuanya masih asli dan ga ada yg pernah di tukar2. waktu ane tanyain ongkosnya dia cm bilang terserah berapa aja mau di kasi,ane malah bingung mau ngasi berapa. ane ngasi 200 ribu tp di ambil ama dia cm 100 ribu doang buat pembeli rokok aja katanyaemoticon-Belo
Ane cerita2 ma dia kenapa ngak buka bisnis servis lapi aja? tapi dia cuma senyum2 doang.
waktu mau pulang dia mesan katanya kalo ada apa2 kendala lagi ama lapinya bawa aja lagi ke dia.

pesan ane ngak semua Kuli bangunan itu skillnya cm di situ doang.
mungkin sebahagian dari mereka ada yang punya skill yang lain yang lebih dari itu cm mungkin tersandung dengan berbagai alasan atau masalah sampe2 mereka terpaksa berkerja di situ.
0
4.2K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan