jajang100Avatar border
TS
jajang100
Ada Bus Berdesakan Di Jalan Tol....


Jakarta - Sudah seharusnya keselamatan penumpang diutamakan dan pintu bus ditutup saat memasuki tol. Sebab, kendaraan apa pun akan berlari super kencang di jalan tol.

Seperti yang dilaporkan salah satu pembaca pasangmata.com pukul 06.20 WIB bernama Akhid Roviyanto yang melihat sebuah Koantas Bima 509 jurusan Kampung Rambutan-Lebak Bulus. Bus kuning itu tengah memasuki pintu Tol Pasar Rebo dalam kondisi sesak penumpang.

Beberapa penumpang anggota badannya ada yang keluar dari bus. Padahal saat memasuki tol, bus pasti akan menggeber gas guna mempercepat laju kendaraan. Dan ini sangat berbahaya.

"Saya memang melihat itu sebagai hal biasa di Jakarta, tapi kan bahaya karena ini menyangkut keselamatan penumpang," terang Akhid saat dihubungi detikcom, Senin (17/2/2014).

Kondisi bus dengan penumpang berdesak-desakan memang sudah menjadi pemandangan yang biasa di Jakarta. Tak jarang, jumlah penumpang di dalam bus melebihi kapasitas seharusnya.

"Alangkah lebih baik kalau pihak terkait lebih memperhatikan ini," tandasnya.

Hal yang sama juga seringkali terlihat di jalanan Ibu Kota, seperti misalnya dari arah Ragunan menuju Mampang atau Kuningan. Pintu Kopaja AC seringkali harus menganga akibat padatnya penumpang di dalam.


SUMBER

Mobil PJR sudah biasa melihatnya....tapi diam saja tuch.....
0
4.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan