alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Koneksi Internet Tercepat Di Dunia 40 GB/S Dimiliki Oleh Seorang Nenek
4.6 stars - based on 151 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014629775/koneksi-internet-tercepat-di-dunia-40-gb-s-dimiliki-oleh-seorang-nenek

Koneksi Internet Tercepat Di Dunia 40 GB/S Dimiliki Oleh Seorang Nenek

Tampilkan isi Thread
Halaman 185 dari 188
nek jangan kenceng2 nanti jatoh
si nenek mau download cara bikin kue jd butuh yg kwueencheng speednya
Unlimited apa kuota ya?
nyang ane bingung buat apaan itu nenek2 speed ngacir
mending kasih ane emoticon-Genit
mau lah , org pinter enak emang
ane kurang tahu masalah koneksi internet yang pasti itu ga lemot kan gan emoticon-Bingung (S)
iya gan ane pernah baca sblom y
Buset itu mah ngacir banget gan , gak ada loading berarti .
wah mantep yee gan ..
klo ane dapet kek gituh ane bingung gan mao donlod apaan emoticon-Matabelo
Quote:

Nice info emoticon-Baby Boy
klo pnya koneksi kyak gt....film bokep mah smu dh d tonton.....emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mungkin karena faktor usia juga gan emoticon-Ngakak
asik tug gan nonton pekobemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pake provider apa ya?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nenek-nenek
Gile gan manteb bgt tuh koneksinya sampe 40Gbpsemoticon-Matabeloklo bnr2 ada di indo enak bgt tuhemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
hight fast turbo..emoticon-Hammer2
lagi pula itu nenek nenek buat apaan ya Inet kenceng
ah gan ane kalah ama nenenene
kerja di cisco coy, pengen banget masuk sanaaa.....
Halaman 185 dari 188


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di