ihostingAvatar border
TS
ihosting
Jual murah malah dikira penipu, Jual mahal gak laku!!
Hello agan semua..

Jadi gini, ane kan mau buka jasa pembuatan toko online, maksud hati untuk menarik perhatian pelanggan dengan harga promo jadi murah eh malah yang hubungin ane pada ga percaya, padahal ane cuma pengen nyari duit tapi malah pada berprasangka beda.

Ane udah dihubungin beberapa pelanggan lewat sms, ym dan kebanyakan dari mereka nanya gini "itu beneran gan harganya segitu? ga nipu kan?" "Serius gan? ga nipu kan?" "Itu 200rb udah semua gan? ga nipu kan?" haduh ini kenapa pada nanya gini, padahal ane rasa udah ngeyakinin mereka. Masih mending kalo mereka terus konfirm "ya pesen gan websitenya." tapi ini ga ada satu pun yang konfirm. Padahal kalo dilihat sama lainnya tema sama, fitur sama, pelayanan sama, hosting & domain ga ada bedanya tapi kenapa ga pada pesen di ane aja ya??

Mohon pencerahan dari agan-agan ahli marketing dan juga kaskuser senior tentang ini. Sambil bantu ane dan yang lain biar lancar dan pada percaya kalo web buatan ane ini ga kalah sama yang lainnya. Gimana caranya dan mungkin ada tips-nya??

emoticon-Jempol





Diubah oleh ihosting 18-01-2014 14:41
0
3.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan