CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Bukan Hanya Sterofoam, Melamin pun Bahaya Bagi Tubuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530841441e0bc3cf228b470d/bukan-hanya-sterofoam-melamin-pun-bahaya-bagi-tubuh

Bukan Hanya Sterofoam, Melamin pun Bahaya Bagi Tubuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 39
ada bahaya jangka pendek dan jangka panjangnya emoticon-Takut (S)
wah bahaya jg ya emoticon-Takut
mending piring dan wadah air yg dari keramik ataupun besi emoticon-Hammer2
yups..thanks gan..jd ingettt lg dampak bagi kesehatannyaa..
yang namanya bahan kimia pasti memiliki dampak yang buruk bagi tubuh gan baik sedikit maupun banyak gan apabila tidak sesuai digunakan untuk bahan pangan
Menakutkan sih menakutkan gan....... terus solusinya pake apaan dong gan yang aman buat anak2, secara anak2 sering ceroboh mecahin barang pecah belah.
Belum lagi yg susu bermelamin itu kan tidak boleh disebarin merknya. emoticon-Bingung (S)
baru tau ane ternyata melamin bahaya juga btw nice thread gan pantas jadi HT
emank bener gan, ane pernah nemu melamin di pasar, yang busyet dah, ane colek melamin, langsung tangan ane kelunturan warna melamin itu... busyeettt
emank sih murah, mending beli agak mahalan tp kualitas ada
baru tau ane gan...bsk gw kasi tau istri....nice info

daun pisang

Mendingan makan pake alas daun pisang aja gan,ada juga yang pake daun pohon jati,...awas ulat gan
Quote:


Oh gitu ya gan emoticon-Belo
ane make piring melamin gan
padahal katanya food grade yah. tapi tetep aja gak tahan panas emoticon-Najis
banyak yang membahayakan tubuh kita emoticon-Takut (S)
dari smp ane udah tau bahayanya.. sering juga di ingetin nyokap kalo melamin jgn dipake bwt naro makanan yg msh panas.. dan alhamdulillah sekarang tuh piring makin berkurang populasinya di rumah ane
kalo ada cap SNI nya aman ga gan? ane punya mangkok merknya golden dragon melamine ware, made in indonesia dan ada cap SNI nya.
Emang susah sih nyari bahan yang bener2 aman sekarang mah. CKck
Wah klo untuk anak kcil gmana
Kalo pake piring kaca takut nya pecah gan
emoticon-Nohope
kalo sterofoam sih udah tau dari dulu,
tapi klo melamin baru tau gan,keknya harus ganti piring besi nih emoticon-Ngakak
Sterofoam bahaya, melamin juga, mending pake piring daun pisang aja lah emoticon-Hammer
Trus itu kan di pic ada contoh peralatan dari bahan melamin kayak peralatan makan, botol susu, dll, nah gimana caranya mengetahui peralatan melamin kita aman? Trus bisa sekalian ditulisin merk2 melamin yg aman gak? Tengkiu emoticon-shakehand
Info mantep! emoticon-Shakehand2
Halaman 15 dari 39


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di