CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[Official] Mau bertanya seputar AXIS? masup sini Gan :)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016951028/official-mau-bertanya-seputar-axis-masup-sini-gan

[Official] Mau bertanya seputar AXIS? masup sini Gan :)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 349 dari 503
Gan, saya pake axis sudah setaon lebih. Kenapa signal axis sekarang jadi parah banget. Di dalam rumah saya pun kadang roaming? Saya di daerah surabaya gan
Misi min, ane mau nanya nih pin FDN axis apa yah? Soalnya ane gabisa SMS, NELPON, CEK PULSA, DLL, Setiap mau cek pulsa selalu ada bacaan "FDN Service Failure"

Terima Kasih
Quote:


Maaf gan, Bonus telepon ke sesama AXIS dan XL bisa agan dapatkan setelah penggunaan telepon Rp 1500 ke sesama AXIS kemudian diputuskan terlebih dahulu atau sekitar 2 Menit 30 detik, Pengecekan pengguaan pulsa terakhir silahkan lakukan panggilan ke *887# ok/yes sedangkan pengecekan bonus telepon bisa lakukan panggilan ke *889# ok/yes info klik http://www.axisworld.co.id/promo TQ~Ahad

Quote:


Maaf ya gan, Kecepatan akses akan menurun setelah paket internet unlimited yang dimiliki sudah mencapai kuota FUP, Saran ane untuk mengembalikan kecepatan akses bisa aktifkan Speed booster *123*2# ok/yes pilih paket Speed Booster TQ~Ahad

Quote:


Informasi yang agan berikan menjadi masukan yang sangat berharga, mohon dukungannya terus agar dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan. Saat ini tarif telepon ke XL sama seperti tarif telepon ke sesama AXIS gan Rp 10/detik dan bonus telepon AXIS juga bisa digunakan untuk telepon ke nomor XL. Info bisa klik linknya gan http://www.axisworld.co.id/promo TQ~Ahad

Quote:


Maaf Gan, ane sarankan untuk melakukan re-start handphone yang digunakan agar bisa mendapatkan signal yang lebih baik dan pastikan pada setingan DATA ROAMING menjadi ON. Sebagai informasi tampilan signal yang akan muncul di layar HP adalah signal XL bertulislan AXIS + ataupun IND XL. Terima kasih untuk tetap setia menggunakan AXIS. TQ~Ahad

Quote:


Makasih gan, Agan bisa menonaktifkan layanan FDNnya terlebih dahulu, pengaturan FDN biasanya ada di menu telepon dan akan diminta memasukan kode PIN 2, Share nomor AXIS dan nomor seri kartu AXISnya ya yang dibelakang kartu via PM TQ~Ahad
Bang axis, kalo punya nomer axis dari bali berarti ga bisa dipake internetan paket axis pro di surabaya ya?

Dapet sinyal roaming nih.
axis pro itu internet unlimited ya? kalo yang dibatasi quota ada gk ya?
Quote:


Mohon maaf gan , disarankan untuk secara berkala restart kemudian ubah jaringan ke mode manual. Apabila mendapatkan sinyal R / roaming, silakan pilih IND XL atau AXIS+ dan aktifkan data roaming dalam pengaturan jaringan agar layanan telp, SMS dan internet AXIS dapat digunakan seperti semula.

Quote:


Paket AXIS Pro merupakan paket internet unlimited AXIS sehingga dapat digunakan hingga masa paket berakhir. Semua paket internet unlimited AXIS memiliki batas kuota FUP (batas pemakaian wajar) ayang akan mempengaruhi kecepatan akses internet paket internet AXIS.

TQ~Tito
permisi numpang tanya.
kenapa ya di hape ane terus2an muncul permintaan daftar kartu dari axis (pendaftaran kartu awal ketika pertama kali masukin beli sim card).
padahal uda berkali-kali ane daftar, eh muncul lagiemoticon-Cape d... (S)

mohon CS bisa kasih solusi.
terima kasihemoticon-Big Grin
Gan, berarti kalo signal axis+ itu tetap bisa digunakan ya? Selama ini kalo signal axis+ saya tidak berani pake? Terima Kasih
nanya dong CS AXIS
kalo dijaringan EDGE/2G bisa tidak melakukan roaming ke IND XL/AXIS+ ??
Quote:



Mohon maaf ya gan,

Disarankan apabila muncul, silahkan coba lakukan pendaftaran melalui menu di Handphone yang bergambar kartu SIM (SIM card tool) kemudian pilih nomor 1-Bahasa.
Namun apabila masih berkendala mohon informasikan data-data yang dibutuhkan sebagai berikut via email cs@axisworld.co.id
1. Nomor AXIS yang berkendala
2. Tanggal dan waktu terakhir berkendala
3. Merk dan type perangkat yang digunakan
4. Nomor lain yang bisa dihubungi


Makasih,

Mika
Quote:


Hi Gan,

Saat ini layanan AXIS dapat diakses melalui jaringan XL, Apabila mendapatkan sinyal R / roaming, silakan pilih IND XL atau AXIS+ dan aktifkan data roaming dalam pengaturan jaringan agar layanan telp, SMS dan internet AXIS dapat digunakan seperti semula.

Makasih

Mika
Quote:


Hi Gan,

Saat ini layanan AXIS dapat diakses melalui jaringan XL, untuk koneksi EDGE/2G tetap bisa digunakan. Apabila mendapatkan sinyal R / roaming, silakan pilih IND XL atau AXIS+ dan aktifkan data roaming dalam pengaturan jaringan agar layanan telp, SMS dan internet AXIS dapat digunakan seperti semula.

Makasih

Mika
iya nih...
emoticon-Frown

hello askaxis,
compalin ane hampir sama ama yang ada di atas sbelumnya,
kecepatan setelah FUP kok jdi lelet minta ampun ?
ane pake paket pro untlimited,
jangan2 diturunin jadi ke 64kbps ya ? yang biasanya 128kbps.

ane liat speed ane d idm jg mentok di 8-9KB (biasa kisaran 16-20KBps)
emoticon-Mewek
Diubah oleh aggy11

Jempol buat Axis

Jempol buat Axis gan. Ane udah pake Axis lama nih.
Kapan nih jaringannya bakal jadi satu sama XL gan? Biar 3G nya makin mantap emoticon-Big Grin
Quote:


Maaf ya gan, kecepatan internet setelah FUP berfunsi u/ menjaga kualitas jaringan bagi pelanggan lain, disarankan aktifasi Paket Internet yg FUP nya lbh besar seperti AXIS Pro Ulimate (6 GB).

Quote:


Makasih ya gan atas dukungan & kesetiaannya menggunakan layanan AXIS. Ditunggu updatenya mengenai hal itu, sampai saat ini perbaikan trs kami lakukan.

TQ~Andry
Quote:


iya, ane ngerti,
tp yg ane tanyain, apa skrg yg pake pro unlimited stelah FUP, d turunin kcepatanya jd ke 64kbps ?
ane wktu it baca kan kalau yg pro unlmited dturunin nya ke 128kbps.

tumben ane fkir, buka kaskus, google jg lama amat,
stlah ane cek dunlut suatu file lwat idm, tnyata benar kecepatan mentok d 8-9KBps, yg biasaya bisa antara 15-21KBps
kan lumayan tuh.
emoticon-Frown
tanya :
sudah seminggu ini axis wilayah surabaya ( dukuh kupang) mati total
aneh
mungkin bisa disampaikan ke wilayah yg menanganinya
kebetulan nih.. ...ane juga udah lama pake axis biasanya buat download, akhir2x ini ane off dulu buat download, baru kemaren aktifin pro unlimited yg 49rb...ane mo tanya nih...kejadiannya seperti agan2x diatas....sinyal 3g/hsdpa kadang" muncul, kalo muncul 3G nya, di connect, ngga lama putus lagi...sampe modem ane panas nyariin tuh 3g...ane coba bli modem baru, hasil tetap sama...kadang mau connect, kadang ngga...ini emang koneksi tau jaringan 3g nya axis lagi dalam perbaikan atau emang dah begini ada nya, padahal dulu aman2 aja klo download....skrg kartu ane kayaknya agak melembung akibat panas....kira2x biasa dituker ngga ama kartu baru tapi nomor tetep sama? thx gan, sori jadi curhat nih....
hello askAxis, ane baru isi pulsa tau2 udh abis aja nih gra2 biaya VAS kontent tolong di stop-in ya nih nomer ane 083893615950 makasih

keblokir

gan kartu ane kan keblokir trus diminta nomor PUK tapi ane lupa nomornya trus gmana itu gan??

ini ICCID ane
89620 87103 03147 096-7

please gan tolong ane

makasihhh...
Halaman 349 dari 503
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di