mamahizhaAvatar border
TS
mamahizha
Tips dan Trik memilih Warung Makan Pinggir Jalan
buat agan/aganwati yg masih jomblo #eh gk juga sih, yg udah py pacar juga boleh apalagi yg udah nikah. kadang kita bosan makan warung makan yg biasa kita kunjungi itu2 mulu. ane punya beberapa tips dan triknya untuk mencari warung makan pinggir jalan. sapa tau dapat jodoh di situ..halah..

1. ada tempat parkirnya klo perlu yg ada penjaganya. walopun kadang jengkelin. kerjaannya cuma prit2 gk jelas. paling gk habis makan kendaraan masih ada di tempat alias gk ilang.

2. tempatnya bersih gk jorok.gk ada lalernya. meja makan bersih gk berdebu. gk numpuk bekas2 orang makan sebelumnya.

3. ada daftar harganya. ini penting gan. klo gk ada tanya sm pelayannya. jangan sampe habis makan malah kerampokan bayarnya.

4. gk ada pengemis yg ganggu selama makan. selain itu juga nambah pengeluaran buat makan juga tuh. klo pengamen sih relatif. klo suaranya bagus gk masalah. serasa ada live musik.hahaha..klo yg asal ngejreng sih gk enak juga tuh.

5. rame pengunjungnya. ini yg penting gan. klo rame kemungkinan besar makanan di situ terjamin enaknya.walaupun gk selalu sih. tp ini jadi paling prioritas pertimbangan ane.

6. nih yg paling penting buat para jomblo.. tempatnya byk IGO yg nongkrong di situ... kali2 aja ente yg selama ini jones malah ketemu jodoh di situ..hahaha..tp ati2 yg udah py pasangan jangan sampe malah dapat selingkuhan..hati2..pokoknya hati2..

sekian tips dan trik dari ane.klo ada yg mo nambahkan monggo gan. sekalian share pengalaman agan/agan wati sekalian.
Diubah oleh mamahizha 23-02-2014 16:18
0
2.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan