CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Abraham Lincoln adalah seorang Ghostbuster?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f1ccd2f9ca1705098b478a/benarkah-abraham-lincoln-adalah-seorang-ghostbuster

Benarkah Abraham Lincoln adalah seorang Ghostbuster?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
jiah editan toh
FAKEE
tapi kalo ada beneran emejing dah emoticon-Matabelo
Quote:


emang editan gan emoticon-Ngakak
mubgkin bawah ane tau gan ya
v
v
v
v
v
v
Masalah buat gw?
Quote:


Gw ga tau
Quote:


Ane jg udah pernah nonton gan, msh ada nih copy'an filmnya di lepi ane emoticon-Jempol
Yaaha dikirain beneran emoticon-Cape d... (S)
tapi dia kan nangkep vampire emoticon-Wink
Teman abraham lincoln mungkin masih berkeliaran tu di newyork.
Busyet di kasih Soto juga Photonya emoticon-Ngakak
editnya pake sotosop cs3 emoticon-Ngakak

Benarkah Abraham Lincoln adalah seorang Ghostbuster?
Diubah oleh aldinmubarok.
salah gan, dia itu pembasmi vampire, bukti'nya smp ada filmnya emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

parah ente
Quote:


kayak detektif conan aja ente gan.. emoticon-Ngakak

Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di