nanduarAvatar border
TS
nanduar
ILK vs OVJ
Kira-kira agan lebih suka mana?
Opera Van Java atau Indonesia Lawak Klub?

OVJ

Opera Van Java atau OVJ adalah salah satu program komedi televisi yang menayangkan sebuah pertunjukan wayang orang versi modern. Pemeran utamanya adalah ki dalang Parto,dan para wayang Andre Taulany,Sule,Azis,dan yang paling cantik Nunung emoticon-Ngakak.Program ini tayang perdana pada 27 November 2008. Lakon-lakon yang dimainkan biasanya cerita rakyat indonesia, cerita hantu,cerita dari negara lain atau cerita dari hal-hal yag sedang populer dimasyarakat.Keisengan para pemain terjadi saat adegan saling jorok-jorokan atau bikin salah satu pemainnya ngompol emoticon-Ngakak .Tayangan ini hadir setiap hari Senin hingga Jumat berdurasi 120 menit,tapi belakangan terjadi perubahana jam tayang dari yang tadinya mulai jam 8 malam,berubah jadi jam 5 sore.


ILK

Indonesia lawak klub atau disingkat ILK juga salah satu program komedi televisi yang mempertemukan pelawak indonesia dan bergabung dalam satu forum diskusi yang membahas isu yang sedang hangat dimasyarakat dengan versi yang menghibur, dikupas secara tuntas dan tidak berkualitas, serta dibalut dengan drama yang berlebihan emoticon-Ngakak ,contohnya kayak masalah Transportasi,banjir,hingga fenomena Cabe-cabean emoticon-Ngakak .Acara ini gak jauh beda dengan Indonesia Lawyer Club atau ILC yang tayang di tv tetangganya,cuman kalau ILC diisi oleh para pakar yang ahli dibidang hukum,tapi kalau ILK diisi oleh para pakar yang tidak ahli dibidang apapun emoticon-Ngakak .Program ini mulai tayang perdana pada tanggal 27 Oktober 2013 ,setiap hari sabtu dan minggu.Namun sejak awal Februari 2014 jam tayangnya berubah menjadi setiap hari Senin hingga Jumat dan tayang setiap jam 10 malam dengan durasi 1 jam. Tokoh-tokoh yang sering hadir dan paling dinanti di ILK diantaranya I'm Komeng,Cak Lontong, Fitri Tropika alias Anabel emoticon-Ngakak ,dan banyak lagi yang lainnya.


Kira-kira untuk saat ini agan suka yang mana,apakah setia pada OVJ atau malah berpaling pada ILK ? atau malah suka dua-duanya emoticon-Ngakak
Diubah oleh nanduar 26-02-2014 03:26
0
12.1K
272
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan