wahjoesetjoAvatar border
TS
wahjoesetjo
ROKOK DAN KOPI (perokok masuk) ( nggak merokok juga bisa masuk)
Langsung aja gan tanpa basa basi......


Dimana mana agan-agan pasti banyak melihat orang yang menghisap rokok, dan meminum secangkir kopiemoticon-Matabelo. Begitu juga dengan agan agan juga suka dengan kedua hal itu kan, mereka sangat setia menemani kita disaat kita merasa kesepian. Banyak orang beranggapan teman yang paling setia adalah orang yang selalu ada di samping kita dan mengisi hari-hari kitaemoticon-Shakehand2. Itu anggapan yang benar tapi sedikit salah, apakah ada manusia yang setia seperti itu?emoticon-Cool

Ane rasa sih engga ada,emoticon-Ngakak Karna setiap orang pasti punya kesibukan sendiri-sendiri, oleh karna itu ane mencoba meralat pendapat-pendapat orang, maap ye gan bukannya mau menentang atau dibilang sok tau, tapi emang ane share aja, kalo teman yang paling setia itu adalah rokok dan secangkir kopi. Gak percaya?emoticon-Cool Coba agan agan pikir nih ya. Rokok selalu ada dikantong saku atau celana agan agan yang perokokemoticon-Matabelo, dan misalkan gak ada dikantong, agan agan bisa mencarinya diwarung dan dimanapun pasti ada buat agan agan, mengisi hari-hari agan agan yang terkadang penuh dengan masalah. Terkecuali kalo agan agan lagi gak punya uang buat belinya diwarungemoticon-Ngakak, baru rokok nggak ada buat agan agan saat agan membutuhkan rokokemoticon-Ngakak.

(berarti rokok sama dengan teman yang matre dongemoticon-Ngakak, wah gak bener nih, sama aja dong kalo gitu , dia buakan teman yang setiaemoticon-Najis)

Masa iya agan mau nyolong, mau agan punya temen kayak gituemoticon-Ngakak. begitu juga secangkir kopi, agan pasti membutuhkan dia kalo kita merasakan penat dan mengantuk saat mengerjakan tugas sekolah atau kantor, apalagi pas baru bangun tidur terus bengong didepan teras rumah, kalo bengong terus sambil ngerokok doang kurang lengkap, pake kopi baru namanya nikmatemoticon-Matabelo, asli lho cobain deh sekali-kali ngerokok sambil ngopiemoticon-Jempol.

Ane sempat bertanya ama teman-teman ane, gak semua juga sih, kalo semua banyak dong. ane nanya kayak gini nih.. emoticon-Sorry
A : Ane
T : Teman
A : Ane mau nanya nih ya..?
T : nanya apaan?
T : kamu kan ngerokok nih yak, apasih enaknya ngerokok?
T : wah kalo nanya kaya gitu gua bingung nih jawabnya, tapi ane jawab deh, disaat kita ngerokok itu ada kenikmatan tersendiri yang dirasain oleh perokok itu sendiri, disetiap isapannya itu mengandung makna yang berarti bagi siperokok itu sendiri, pokoknya ngerokok itu nikmat, kalo cowo gak ngerokok tandanya cowo itu gak jantan..!!!
(sempet mikir juga aneemoticon-Cape d.... Hah apa maksudnya kalo cowo gak ngerokok berarti gak jantan “?”, apa hubungannya juga rokok dengan kejantanan?. Berarti emak gua jantan dong ya bukan betina, abisan emak gua perokok berat sih)

Ane pun nanya lagi ke teman ane.

A : terus pada waktu apasih ngerokok itu enak dilakuin?
T : ngerokok itu paling enak dilakuin kalo abis makan atau sambil boker!
A : hah.. emang kenapa?
T : karna kalo kita ngerokok sehabis makan itu nguntungin kita juga dot, kita ngerokok nih ya, kan rasanya asep doang tuh.. kalo kita ngerokok sehabis makan itu ada rasanya, misalkan abis makan daging rendang nih ya, nah rokok yang kita isep juga rasa bumbu rendang, terus kalo kita makan duren ya rokok yang lagi kita isep juga rasa duren.
A : berarti kalo kita abis makan jengkol atau pete tuh asep rokok berasa jengkol atau pete ya?emoticon-Ngakak
T : nah tuh lo pinter!!
A : nah kalo sambil boker ?
T : nah ini dia yang paling enak, kalo ngerokok sambil boker itu asli nikmatnya, kita ngisep dari atas.. Nah yg dibawah langsung keluar *ceplak-cepluk… Asap rokok itu membuat eek kita keluar dengan lancar dot, jadi kaya cincin nyangkut di jari, kalo susah keluar pake sabun kan, begitu juga disaat kita boker, kalo susah keluar coba deh dibantu dengan isapan rokok, pasti lancar kaya jalanan tanpa lampu merah, dan ngerokok diWC sambil boker itu kaya nongkrong dipinggir pantai sambil ngebaks dot..!!!
A : masa iya seenak itu?
T : beneran, lo coba aja kalo gak percaya!
A : emoticon-Ngakak !
Ane semakin yakin kalo teman yang paling setia itu adalah rokok dan secangkir kopi, sekarang ane nanya ke agan agan semua ya…!! Ada gak orang yang selalu dengan agan, dan mengisi hari-hari agan agan, nemenin agan agan kekamar mandi untuk boker. Gak ada kan? Tapi rokok dan kopi sangat setia menemani agan agan, dia rela lo ajak kemana aja, sampai dia rela berkorban nyawa demi agan agan, dan nggak agan agan hormatin pengorbanan dia ituemoticon-Ngakak

Agan agan ngerokok, terus setelah dia gak panjang lagi seperti semula agan matiin dia, dibuang kesembarang tempat pula, malah agan buang di got yang jelas-jelas banyak air bekas orang cebok, dan parahnya agan agan tuh bener-bener pembunuh yang gak manusiawi, (mana ada pembunuh yang manusiawiemoticon-Ngakak) agan ajak dia boker bareng, setelah selesai boker agan matiin tuh rokok dikamar mandi, mending kalo agan kubur, lo matiin dia, terus lo buang ke dalem WC, sadis kaga lo jadi manusia, sumpah parah!!

Ane semakin yakin kalo rokok dan kopi adalah teman yang paling setia, rokok dan kopi selalu memberikan kita inspirasi disaat kita membutuhkan sesuatu yang memukau, dan wah. Jadi sekali lagi tolong hargain rokok dan kopi, rokok rela mati demi agan yang perokok semua, dan kopi selalu memberikan lo inspirasi yang masuk akal, dan diapun gak minta balasan apapun dari agan semua.

nggak ada yang lebih setia dari sebatang rokok yang rela mati demi penikmatnya, dan kopi bisa lebih pintar dan jenius dari seset computer canggih” oya misalkan ada yang nanya “kalo rokok itu setia kenapa dia bisa ngebunuh penikmatnya?” ane akan jawab “ mungkin karna saking setianya perokok dengan si rokok, jadi mereka berdua sepakat untuk mati bersama-sama”emoticon-Ngakak

Hargai mereka jangan sia-siakan mereka, karna kita mendapatkan mereka nggak gratisemoticon-Ngakak, kita juga menguras harta kita dikit demi sedikit untuk menikmati mereka. sedikit cerita ane tentang ROKOK DAN KOPI, sedikit pesan dari ane. YANG MENGHARGAI HAL APAPUN ,AKAN DIHARGAI JUGA NANTINYA,

ane newbie nie thread pertamax ane,
maapin tulisannya berantakanemoticon-Najis
Diubah oleh wahjoesetjo 23-02-2014 01:55
0
4.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan