mrbalabalaAvatar border
TS
mrbalabala
Milk Snake berkepala dua.. No hoax
Bismilahh Thread pertama ane gan
Moga-Moga ga emoticon-Blue Repost
Kalau berkenan emoticon-Rate 5 Star yaa

Ahli biologi di suaka margasatwa Florida dikejutkan dengan menetasnya ular berkepala dua dari sekelompok telur yang berada dalam inkubasi.

Seperti dikutip dari apakabardunia.com, Ular milk snake Honduras itu tidak hanya memiliki dua kepala berbentuk seperti garpu bercabang dua, tetapi juga albino, dengan garis-garis putih pucat dan mata merah berkilauan.

emoticon-Matabelo Ular langka itu akan menghadapi hidup yang sulit di alam liar karena tidak berbisa, tetapi dapat hidup selama 20 tahun di penangkaran. Mereka memakan serangga, burung, kadal dan mamalia kecil.



ular albino yang memiliki dua kepala ini menetas sebelum perayaan Halloween di konservasi ular yang diselenggarakan oleh kelompok Sunshine Serpents di Florida, AS..?
Ular unik ini ternyata berhasil bertahan hidup sampai sekarang. Honduran Milk snake albino ini memang sangat cantik dan unik, hingga saat dilelang di Amerika Serikat harganya bisa tembus hingga mencapai $US 25.000 atau sekitar 225 juta rupiah..!! Ular ini dimiliki oleh Daniel Parker, seorang ahli biologi dari University of Central Florida.
Parker berharap kalau nantinya pemenang lelang yang akan memboyong ular ini setidaknya pemilik kebun binatang mini, jadi semua orang masih bisa melihat ular berkepala dua ini.
Milk snake berkepala dua ini memiliki warna yang terindah dari warna ular ular sejenis lainnya yang pernah ada, warna kulit dari ular ini sangat mengagumkan, dan ditambah lagi ular ini memiliki keunikan dengan dua kepala yang menambah kesempurnaan ular ini. Ular ini sudah memakan makanan pertamanya yakni sekor bayi tikus atau pinkies dan ini merupakan sebuah peristiwa penting bagi si ular, terutama karena ular ini memiliki dua kepala. Kepala kanan terlihat memakan tikus, sementara kepala yang kiri cukup puas hanya dengan menyaksikan kepala kanan sedang makan. Hehe.. Kasian.. Setelah menetas, bayi ular biasanya memiliki cadangan dari kuning telur, yang digunakan untuk bertahan hidup sementara waktu. Selain itu, biasanya Hondura milk snake akan mengeluarkan warna kulit mereka yang indah saat berusia dua minggu setelah menetas dan baru bisa makan, tapi ular ini berbeda dengan yang biasanya.
0
5.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan