Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangdon188Avatar border
TS
bangdon188
Lagi Banjir Nemu Belut Langka Gan
Warga Dusun I, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe, Deliserdang dihebohkan dengan penemuan belut berwarna kuning belang-belang hitam seperti kaligrafi huruf Arab, kemarin (1/12) sekira pukul 14.00 WIB.

Oleh Hermansyah Sembiring alias Perkok (29), warga yang mendapatkannya dengan cara menjaring, hewan mirip ular tersebut tidak akan dikonsumsi, karena akan dipelihara. Tapi jika ada warga yang berminat untuk memilikinya, Perkok akan mempertimbangkannya.

Kepada kru koran ini, Perkok mengatakan kalau belut langka tersebut didapatnya saat menjaring di Sungai Deli, kemarin siang.

Ketika menjaring, dirinya masuk ke dalam sungai. Setelah jaring dilempar, dirinya kemudian menariknya perlahan-lahan. Begitu ada di depan mata, dari permukaan jaring tiba-tiba tubuh belut nongol dan langsung ditangkap karena sudah keluar dari perangkap.

“Aku lansung tahu itu belut karena melihat warnanya,” ungkap Perkok.

Usai meletakkannya di dalam ember, Perkok kemudian membuang jaring kembali. Begitu selesai, dirinya pun memeriksa hasil tangkapannya. Ketika melihat belut, baru lah disadarinya, kalau hewan tersebut tak biasa. Sebab motif tubuhnya bergaris-garis hitam seperti kaligrafi huruf Arab.

Atas temuan tersebut, warga sekitar yang mengetahuinya juga heboh untuk melihat hewan tersebut.

“Awalnya aku enggak percaya, tapi setelah melihat langsung, betul rupanya. Aneh memang belutnya,” ungkap AS Ginting (75), warga sekitar.

Dilanjutkan Perkok, atas temuan belut anehnya tersebut, sebelumnya dirinya tak pernah bermimpi aneh.

“Ini merupakan suatu keberuntungan bagiku. Yang jelas aku akan merawat belut ini, tapi jika ada masyarakat yang mau membelinya, bisa aku pertimbangkan,” sebut Perkok.

Spoiler for pict:


Spoiler for sumur:

0
10K
69
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan