Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mondododoAvatar border
TS
mondododo
InfoArsitek.com / @InfoArsitek Official Thread


Hai! Gw Mande, biar ga bingung ini thread tentang apaan, gw mau share dulu deh apa itu infoarsitek..

@InfoArsitekadalah akun twitter yang dibuat sejak bulan Juni 2010. Saat ini telah memiliki lebih dari 12,000+ followers (pengikut). Pengikut pada umumnya adalah pengguna twitter yang bergelut di bidang arsitektur, baik dari kalangan akademisi, praktisi, atau orang-orang yang mempunyai antusias sangat besar terhadap bidang arsitektur. Dalam perkembangannya hingga kini, @infoarsitek menjadi salah satu akun yang wajib diikuti oleh kalangan arsitektur pengguna twitter di Indonesia.

Sedangkan, InfoArsitek.com adalah sebuah pengembangan media yang diharapkan dapat membahas lebih detail berbagai berita mengenai dunia arsitektur di Indonesia. Selain berita-berita yang diharapkan selalu ‘up to date’, kami juga menampilkan beberapa analisis yang berhubungan dengan arsitektur beserta dengan opini-opini masyarakat, menceritakan beberapa profil arsitek indonesia, hingga tips dan trik menggunakan software yang berhubungan dengan arsitektur. Diharapkan dengan bertambahnya media baru ini dapat membuat segala informasi di bidang arsitektur Indonesia bisa lebih terarah dan tersebar. Konten yang membutuhkan lebih dari 140 karakter (maksimum jumlah karakter di twitter) akan dapat dinikmati di website kami. Informasi pendukung pun akan bisa terdisplay dengan bagus, baik berupa gambar maupun video. Dan tentu saja, link dari website tersebut akan selalu kami tweet pula pada akun twitter @infoarsitek.

-------------------------------------------------------------------


Kira-kira begitulah sedikit penjelasan resminya. Visi gw kedepannya sih pengen ngejadiin media ini sebagai salah satu media besar online di Indonesia yang bener-bener serius dalam memberitakan perkembangan arsitektur di Indonesia. Yaah, harapannya sih minimal kaya dezeenatau archdaily versi lokal lah ya. hehe..

Nah, berhubung di InfoArsitek ini timnya cuma berdua, gw butuh banyak bantuan dan support dari temen-temen sekalian. So, buat ada yang mau ngasih saran, ide, atau mungkin mau jadi kontributor, yuk kita obrolin disini. Semoga perkembangan arsitektur Indonesia semakin maju dan terekspos hingga luar negeri!

Tautan:
InfoArsitek.com | @InfoArsitek
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan