Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AhmadKarebetAvatar border
TS
AhmadKarebet
(Share) Amalan Ampuh Segala Hajat
Ini adalah amalan Al Ma'tsurat yang biasa saya amalkan tiap pagi dan petang.

Alhamdulilah semua hajat saya sudah terkabul dengan amalan ini :

Hasbiyallahu laa ilaaha illa huwa 'alaihi tawakkaltu wa huwa robbul 'Arsyil 'Adhim. dibaca 7 kali tiap pagi dan sore

Uniknya sebelum hajat saya terkabul saya ditimpa ujian yang hebat secara bertubi tubi.emoticon-Matabelo masih bisa saya atasi. Begitu pula tiap orang yang saya sampaikan amalan ini juga mengalami hal yang sama ketika mengamalkannya. semuanya ditimpa ujian bertubi2.

yang mau saya share kemustajaban amalan melalui link yang telah saya dapat dari amalan ini, silakan email saya dengan menyertakan nama asli, nama ayah dan id kaskus.

maksud saya fadhilah adalah saya akan share keberhasilan link kerohanian pencapaian kemustajaban amalan al ma'tsurat kepada Andaemoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Sebelum Anda mengamalkan ada beberapa hal yang harus anda kerjakan:
1. ANda join di Majelis Karobah
2. ANda mengikuti pembersihan di sini
3. Anda harus sungguh2 menghindari pantangan agama

sya tidak menolak kalau ada yng mengirim cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi itu bagi yng sudah post min 2000 post bagi yang blom smpai 2000 post Anda bisa bantu rate.emoticon-Rate 5 Star terima kasih emoticon-Maaf Agan

PERUBAHAN MENDASAR

Pada dasar nya saya sebagai TS berniat berbagi pengalaman beserta tanggung jawab terkait amalan yang saya share. Dalam pencarian saya saat ini selama vakum, saya terus mencari jalur tertinggi yang bisa saya capai. dan beberapa bulan lalu saya telah menemukannya. sanad terpendek sampai final tidak ada yang lebih tinggi lagi menuju kepada Rosullulloh Sayidina Muhammad Sallahu 'alaihi wassalam. Di bawah bimbingan Guru yang mengantarkan saya langsung kepada Baginda Nabi SAW.

oleh karena itu terkait sanad saya yang baru Beliau (Syaikh saya) menghimbau saya untuk melepaskan sanad - sanad saya terdahulu agar bisa tertib jalur keilmuan yang Beliau berikan kepada saya.

Sebagai catatan khusus bahwasanya dulu saya mengawali perjalanan ruhani dengan permulaan "Mahabbah" lalu pindah menuju "Karomah" lalu saat ini kembali lagi pada permulaan awal saya. bahwasanya Allah Moho Wenang artinya Allah Maha Berkuasa atas segala apa yang dikehendakiNya pasti terjadi. jadi saya harus bisa menerima apa saja yang dikehendaki Allah kepada saya dengan husdudzon (berprasangka baik) inilah jalur mahabbah saya yang awal dan akhir.

terakhir saya sampaikan. saya berlepas diri terhadap sanad - sanad saya yang dulu juga ikatan murid antara saya dan smua yang mendapatkan ijazah dari saya juga saya lepaskan.

dengan dua opsi pilihan :
1. Mencari Guru lain dengan sanad yang sama
2. Melanjutkan sanad saya yang baru bila Anda cocok dengan saya.

apa saja yang saya sampaikan di trit ini adalah berdasarkan pengalaman yang validasinya adalah apa yang saya alami namun kebenaran mutlak hanya milik Allah dan saya berlepas diri atas fakta yang terjadi dari pengalaman - pengalaman ruhani saya terkait semua amalan - amalan yang saya sampaikan dikaskus ini, sebelum saya bertemu Guru saya yang sekarang ini. karena fakta itu meliputi lahir dan bathin. lahir benar namun bathin belum tentu krn itu wilayah rahasia yang hanya Allah saja yang tahu kebenarannya secara mutlak. dan saya berhenti untuk membenarkan fakta ini secara bathiniyahnya.

mohon maaf atas segala kekurangan dan khekhilafan. wallahu'alam bisshowab.

jadi sekali lagi ijazah yang sudah saya pernah berikan menjadi tidak berlaku dan berbahaya untuk melanjutkan semua amalan - amalan yang pernah saya berikan krn tidak ada ijazahnya.

kontak terbaru saya 089522555103
Diubah oleh AhmadKarebet 13-01-2023 09:07
0
112K
551
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan