yeremiavictorAvatar border
TS
yeremiavictor
Sadarkah agan ada keganjilan [Robert Downey] di Ironman 3 ?
SELAMAT DATANG AGAN/AGANWATI

Trimakasih gan, agan sudah berkenan mampir di threat ane,
ane mau berbagi sedikit nih tentang Ironman gan
silahkan disimak gan emoticon-2 Jempol






Ane yakin 100% agan tau Ironman, Ironman merupakan sebuah karakter superhero yang diterbitkan oleh Marvel. Karakter Ironman muncul perdana melalui media komik pada bulan Maret 1963, dengan judul "Tales of Suspense, edisi #39".
Spoiler for Penemu Ironman:


Dalam narasinya, Tony Stark mempunyai nama lengkap Anthony Edward Stark. Dia lahir di Long Island, New York. Orang tua Tony Stark adalah Howard Anthony Stark (Ayah) dan Maria Stark (Ibu). Ayahnya adalah seorang pengusaha kaya raya terkemuka, pemilik perusahaan Stark Industries (Stark Enterprises).
Spoiler for Tony stark -Comic:

Tony Stark kecil adalah seorang genius prodigy, anak yang mempunyai kecerdasan luar biasa terutama di bidang sains khususnya permesinan. Tony stark mengambil Teknik mesin dan kelistrikan untuk melanjutkan usaha dari ayahnya, Tony stark merupakan seorang playboy yang sangat kaya sehingga ia bebas memilih wanita yang dia suka karena kekayaan STARK ENTERPRISES.
Hingga pada umur yang ke 21 kedua orang tua tony meninggal karena kecelakaan mobil
Spoiler for orang tua tony:

Tony Stark terus melanjutkan hidupnya yang penuh hura-hura sama seperti saat-saat sebelum orang tuanya meninggal, Dia menjadi seorang pribadi yang egois dan tidak serius. Selain menjadi seorang penggemar pesta-pesta malam, dia juga menjadi seorang petualang. Dia berkeliling dunia menggunakan kekayaannya dengan diselingi bekerja sebagai direktur Stark Enterprises. Bisnis utama Stark Enterprises sendiri adalah di bidang pertahanan dan militer. Perusahaan tersebut menjadi pemasok senjata terbesar di dunia. Hingga dalam suatu petualangan sekaligus pekerjaannya, karena kecerobohannya melakukan aktivitas tanpa pengawalan yang memadai seperti layaknya kaum milyuner, dia hampir menemui ajal di kancah perang Vietnam yang sedang berkecamuk (Berbeda dengan versi masa kini yang menyebutkan kejadian tersebut terjadi pada masa Perang Teluk di Irak).
Spoiler for Tony stark as Hostage:

Dengan menderita luka yang parah, dia berhasil lolos dari maut tapi membuatnya ditawan pihak musuh (kaum komunis). Seperti yang telah kita ketahui bersama, kejadian tersebut menjadi titik balik yang penting dalam kehidupannya. Dia bertransformasi dari seorang manusia biasa menjadi superhero luar biasa (Iron Man). Dan yang lebih penting, kejadian tersebut menjadi semacam pencerahan baginya karena telah berhasil mengubah dirinya dari manusia egois menjadi pribadi yang bertanggung jawab. Harus diakui, kejadian tersebut tidak serta-merta mengubahnya secara drastis. Seorang Pepper Potts-lah yang perlahan tapi pasti berhasil mengubahnya. Pepper Potts menjadi wanita yang sangat penting setelah sosok Ibunya, Maria Stark, dalam kehidupan Tony. Dialah yang menjadi wanita terakhir dalam perjalanan cinta seorang Tony Stark.


Spoiler for Marvel - Movies:

Sampai pada akhirnya Marvel berencana membangkitkan lagi karakter, membuat film action hero Ironman pada tahun 2008. dan memilih Robert Downey Jr, sebagai pemeran Tony Stark. karena Robert downey memiliki karakter wajah yang cukup mirip dengan karakter Tony Stark.

Spoiler for Robert Downey (Tony stark):

Spoiler for Ironman 1-3 (awas BWK):



Namun pada Ironman 3 apa agan sadar ada hal yang ganjil dari pemeran Ironman 3 gan emoticon-Bingung

coba agan perhatikan dari gambar ini gan
Spoiler for ganjil:


Spoiler for Penjelasannya gan:


buat yang masih ragu:
Spoiler for Monggo di buffer gan:


Semoga agan terhibur emoticon-Toast

Spoiler for sumber:


Quote:



emoticon-Toastemoticon-Toast ane tunggu komen agan emoticon-Toast emoticon-Toast
0
43.9K
401
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan