CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Taukah Agan dimana Allah berada???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013415804/taukah-agan-dimana-allah-berada

Taukah Agan dimana Allah berada???

Tampilkan isi Thread
Halaman 144 dari 154
Dasar wahabi !
okay, berarti diatas ya.
lalu kenapa kalau orang berdoa suka menundukan kepala?
kenapa tidak melihat keatas?
wah lu bray
jgn d pikirin geblek
Quote:


semoga TS nya di berikan hidayah sebelum terlambat...
Quote:

barokallohu fikum
Aku
mereka ada di Ane gan
yang protes ngaji lagi yak
Quote:
Quote:


Ada banyak gan. Terus menurut ente yg menganut tekstualisme, Allah itu banyak? Jongkok banget pemikiran ente gan.

Kalo dikatakan bahwa Allah itu di hati orang beriman, jangan dimaknai secara harfiah. sama juga dengan ketika dikatakan bahwa Allah itu di langit atau Allah itu di 'arsy. Jangan harfiah gan. ente kan tau, langit dan 'arsy itu 2 makhluq yg berbeda. Mahasuci Allah dari berada pada makhluq-Nya secara haqiqi.

Orang2 pemuja patung beranggapan bahwa tuhan mereka bersemayam pada patung2 yg mereka sembah. Sebagian lagi mengatakan bahwa yg mereka sembah itu bersemayam pada pohon, lalu mereka menyembah itu pohon. Nah ente mau bilang bahwa Allah bersemayam di langit, di 'arsy, di ka'bah, di hati setiap orang beriman?

Jangan harfiah, gan....

Ane tanya ente, apakah Allah dan Rasul-Nya ada di hati ente?
Diubah oleh davidservetus
Dia itu berada di mana2. Termasuk disekitar TS
............
gini nih kalo ngaji cm modal buku terjemahan.
Bacaannya banyak bgt emoticon-Cape d...
Quote:

jadi ada berapa gan?
Allah selalu berada dalam hati umatnya yg taat
Cmiiw
gw no komen aja deh gann masalah ini..
subhanallah gan..

ane gak tau gan dimana Allah berada...
tiada yg tahu gan emoticon-Matabelo
Allah ada di hati kita gan
Nice gan..

Mencerahkan..

Halaman 144 dari 154


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di