CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[Official Thread] ODP Bank DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013417789/official-thread-odp-bank-dki

[Official Thread] ODP Bank DKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 34
Quote:


Pengumuman yang lolos untuk mengikuti tes wawancara direksi diumumkan by phone, semoga agan dan sista semua lolos ke tahap selanjutnya 😃
Belom ada nih tanda2 pengumuman yang lolos tahap wawancara direksi 😁
Utk gaji kredit analis mikro, kredit reviewer, sales mikro bank dki salary brp ya? Tahan ijasah tdk tuh bank dki selain jalur odp.
Quote:


Kalo gaji ane kurang tau, tapi biasanya sih bank dki selalu tahan ijazah

pengumuman

Pengumuman lolos wawancara direksi kpn ya kira2? Trus nanti tuh pelatihannya di mana sih? Di PPM Salemba?
Quote:


Kata bapak sdm waktu tes wawancara direksi, dia bilang secepatnya, mungkin minggu2 ini
[LOKER]

[Official Thread] ODP Bank DKI

emoticon-Cendol (S) emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mas gan sekalianmau nanya dong, jobfair ugm kan ada lowongan bank dki. kira-kira bukaan odp gak ya? terima kasih emoticon-Smilie
kalo sekalipun ada itu nanti tesnya di jogja terus apa dijakarta ya?
Quote:


Kayaknya gak buka, soalnya yang 2014 aja belum ketahuan hasilnya *menurut ane*
Quote:


Blm ada hasilnya ya gan minggu" ini?
Quote:


Belum ada pengumuman apa2 nih, mungkin yang lain ada yang tau?

Mohon share
Quote:


Lama jg ya gan..
Sabar aja deh.. Hhe..
Quote:


Lumayan lama gan,,atau jangan2 kita yang termasuk dalam golongan yang gak lolos..makanya gak dpt2 kabar.. emoticon-Takut
Ane juga lagi nunggu hasil mcu odp nih gan, udah 3 minggu belum keluar hasilnya, kemaren ane telponin org lmfeui nya katanya mereka emang belum dapat konfirmasi info selanjutnya dari bank dki makanya belum dipublish bwt yg lolos mcu

Udah 3 minggu di php in ;-(
Quote:


Agan mcu odp bank Dki 2014?
Quote:


Sama2 berdoa aja gan, emang belum pengumuman kok
Quote:


Iya gan ane odp bank dki 2014, agan juga odp dki 2014 kan?
Quote:


Iya gan, Kok agan nunggu pengumuman mcu? Kan udah ada pengumuman mcu, yang belum ada pengumuman wawancara direksi
Quote:

Iya gan maksud ane itu, lagi nungguin hasil setelah mcu berarti nungguin bwt.wwncara direksinya. Semoga qta lulus ya gan. Bole bagi pin bbm dong gan,kabarin2 klw ada.info selanjutnya, via pm aja
Thx b4
Halaman 13 dari 34


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di