Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rex.deusAvatar border
TS
rex.deus
7 Negara Yang Paling Gemar Melakukan Operasi Plastik
emoticon-Cendol (S)WELCOME TO MY THREAD emoticon-Cendol (S)



7 Negara Yang Paling Gemar Melakukan Operasi Plastik
Operasi plastik untuk mengubah bentuk wajah sudah bukan hal aneh lagi di dunia ini. Perkembangannya yang begitu pesat dapat membuat peminatnya semakin bertambah dari waktu ke waktu.
Biayanya yang mahal sepertinya tidak menyusutkan keinginan orang-orang ini utnuk 'memperbaiki' bagian tubuhnya. Tidak hanya orang dengan kelas ekonomi tinggi yang melakukan operasi plastik, bahkan seseorang rela menabung bertahun-tahun demi mendapatkan bentuk yang lebih indah.

Orang-orang yang tidak puas dengan bentuk tubuh atau wajah mereka dapat mengubahnya dengan mudah dan tingkat keberhasilan yang tinggi. Seseorang dapat mengecilkan pipi, membuat hidung lebih mancung, memperlebar mata, bahkan mengubah bentuk wajah.

Beberapa puluh tahun yang lalu operasi banyak diminati wanita yang sudah tua. Tetapi, zaman telah berubah, kini operasi plastik diminati semua kalangan dari yang muda hingga tua. Operasi plastik pun tidak mengenal jenis kelamin, bukan hanya wanita yang ingin terlihat cantik, banyak pula pasien operasi plastik dari kaum laki-laki yang ingin terlihat lebih tampan dan menarik.Operasi plastik juga telah menjadi wabah di beberapa negara.

Beberapa negara ini terkenal karena kegemaran warganya untuk melakukan operasi plastik, seperti dilansir listcrux.com. emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir


7 Negara Yang Paling Gemar Melakukan Operasi Plastik

Spoiler for #7:


Spoiler for #6:


Spoiler for #5:


Spoiler for #4:


Spoiler for #3:


Spoiler for #2:


Spoiler for #1:


sumber

gimana gan tanggapan nya? emoticon-Big Grinuntung Indonesia gak ada ya..berarti orang Indonesia cantik2 ga perlu pake oplas2an emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.1K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan