CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Pictures /
BAGI PECINTA DIGIMON
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ba2e590975b42d05000059/bagi-pecinta-digimon

BAGI PECINTA DIGIMON

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
emoticon-Ngakak nokia 3310 the best weapon in this world emoticon-Ngakak
hape pertama ane tuh gan.. n*kia 3210 wuakakak emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk serem gan emoticon-Big Grin
Super digivice... emoticon-Matabelo
wkwkwk crative nih TS emoticon-Ngakak
keren hpnya bisa meleduk emoticon-Ngakak
HP legend itu emoticon-Ngakak
boom! hahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nah ini yang kata gini nih gan yang punya hp nokia entu hati hati jangan sampe jatoh ya , bisa abis kota di mana kalian berada

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hahaahh macem bom nuklir aja ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hehehe,, yang lebih jadul ada gak ya hp-nya emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Quote:


ada gan yg berat itu yg ada antenanya kecil kok gk salah dia gan.. hp pertama keluar kmaren hahaha
ngerii digimon pemusnah massal
jadi bom c4 tuh hp emoticon-Ngakak
apaansih gan maksudnya emoticon-Bingung
ternyata digimon pake hp legendaris juga emoticon-Ngakak (S)
mana pictnya gan ga keluar emoticon-Cape d...

apa koneksi ane yah emoticon-Bingung (S)
kecil kecil kekuatannya super banget emoticon-Matabelo
wkwkw pake nokia jadul emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 6


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di