arandayogiAvatar border
TS
arandayogi
Kreatif ! ,Kacamata Anti Abu Vulkanik Dari Botol Plastik
~Welcome to my thread~


[img][/img]

Bangsa Indonesia sesungguhnya adalah bangsa yang kreatif, tidak kurang dari Menteri Kebijakan, Pembangunan Perempuan dan Keluarga Negara Bagian Sarawak, Datuk Hajah Fatimah Abdullah, dalam satu kesempatan melihat pameran di Konsulat Jendral di Kuching, Malaysia mengakui orang Indonesia memang sangat kreatif.

Tapi sayang kreatifitas bangsa ini lebih banyak baru pada urusan korupsi. Berbagai cara dan modus korupsi terus bermunculan. Pelakunya mulai dari pegawai kecil tukang bikin teh dan foto copy sampai para petinggi dan pejabat Negara. Dari pedagang kelas kaki lima sampai konglomerat bajingan. Begitu pula terus bermunculan inovasi cara bagaimana mereka menyembunyikan hasil uang yang dirampok-nya.

Dari yang sedikit, adalah seorang penjual roti yang kreatif ditengah hujan debu letusan Gunung Kelud. Seorang penjual roti di Magelang bisa terbebas dari terpaan debu Kelud, dengan kacamata dan masker sederhana yang dibuatnya. Dia bisa bebas berjualan sementara gerobak roti dan jalanan tempat sekitarnya berjualan tertutup debu.

Tukang roti itu mengikatkan kain dibagian mulut dan hidungnya dan sebagai pelindung mata dia menggunakan botol plastik bekas air kemasan. Dia tetap berjualan meski debu disekitarnya cukup tebal.

Cuma tukang roti dan penemuannyapun barangkali tidak ada apa-apanya bahkan cuma bikin anda senyum-senyum. Tapi orang ini bagaimanapun pastinya lebih mulia ketimbang para koruptor. Iya kan.

sumber : http://unik.kompasiana.com/2014/02/1...ik-635413.html

Ternyata bangsa kita juga kreatif namun sayang hanya kurang diapresiasi oleh pemerintah bahkan sesama masyarakat sendiri, mulai sekarang mari kita tujukkan bahwa kita bangsa Indonesia bisa melakukan sesuatu hal yang dapat membanggakan dunia!emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiadan kadang justru "hal besar dapat menghasilkan dampak kecil yang dapat menjadi sebuah emas " perkataan itu cocok dengan hasil karya diatas bencana alam gunung kelud dapat menggugah kreatifitas ibu-ibu penjual roti tersebut meskipun mungkin hanya barang sederhana emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

agan-agan yang sudah iso jangan lupa kasih ane cendol ya!
komen terus sampai 8 halaman nanti ane update ya!
cendol!
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Shakehand2

jangan lupa gan ! emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Diubah oleh arandayogi 15-02-2014 08:10
0
4.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan