KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Facebook Pernah Menolak Lamaran Kerja Pendiri WhatsApp di Tahun 2009
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530613b6fdca176d0a8b46b0/ternyata-facebook-pernah-menolak-lamaran-kerja-pendiri-whatsapp-di-tahun-2009

Ternyata Facebook Pernah Menolak Lamaran Kerja Pendiri WhatsApp di Tahun 2009

Bismillah
Spoiler for NOREPSOL:



Sebuah fakta menarik terungkap setelah WhatsApp berhasil diakuisisi oleh Facebook. Tak disangka, salah satu pendiri WhatsApp Brian Acton pernah mengajukan lamaran kerja ke Facebook dan dia harus kecewa karena Facebook menolak lamaran kerjanya tersebut.

Ternyata Facebook Pernah Menolak Lamaran Kerja Pendiri WhatsApp di Tahun 2009

Dia pun sempat mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitternya. Dalam tweet yang ditulis pada 4 Agustus 2009 tersebut, mengatakan kalau Facebook telah menolaknya. Dia pun cukup kecewa dengan penolakan tersebut, karena menganggap bahwa Facebook bisa menjadi tempat untuk mengembangkan diri dan bisa bertemu dengan orang-orang yang luar biasa.

Namun penolakan tersebut tak membuat dirinya frustasi. Dia mengatakan bahwa masih ada tantangan besar di masa depan. Dan tantangan tersebut pun kini berhasil diwujudkannya. Aplikasi yang dibuatnya berhasil sukses dengan jumlah pengguna mencapai angka 450 juta orang.

Menariknya lagi, Facebook yang dulu pernah menolaknya, kini rela merogoh kocek sangat besar untuk mengajaknya bergabung. Selain pernah ditolak oleh Facebook, Acton ternyata pernah memperoleh penolakan serupa dari Twitter.

via The Next Web

Gak nolak gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

SUMUR
Diubah oleh birokrasimaya
Quote:



hehe iya... jadinya bayar mahal... emoticon-Matabelo
Diubah oleh birokrasimaya
repost gan
udah banyak trit ginian
Quote:


cek dulu gan

Ternyata Facebook Pernah Menolak Lamaran Kerja Pendiri WhatsApp di Tahun 2009

ntu berita baru keluar... gak dibaca sih... emoticon-Ngakak
Pernah ditolak bukan berarti tidak bs sukses....
Quote:


betul gan...
Ternyata dia tidak pernah putus asa emoticon-2 Jempol
Salut buat brian emoticon-Belo
Post ini telah dihapus
ditolak tp malah menghasilkan uang dari orang yang menolaknya
sadeeesss
si mark jongosberk berhasil telan ludahnya sendiri
Post ini telah dihapus
Oh Gitu Yah Gan , Hmm Nyesel Banget Kali Tuh Ya Facebook .emoticon-Ngakak
agan ini bener2 beruntung..... jadi inspirasi buat maju kedepan..... satu tidak dapet bisa nyari yang lain..... emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

kebahagiaan selalu datang diwaktu yang tepat.....
dulu ditolak.. sekarang dibayar mahal.. emoticon-Matabelo
nice share gan,
kegagalan adalah awal dari kesuksesan
salut ya emoticon-Big Grin
pernah ditlak, sekarang malah jadi sukses giniemoticon-thumbsup
salah hrd nya tuh haaaaa
hasil tdk ptus asa tuh.. ending y ajib
Quote:


Sip gan, buat contoh bagi org2 yg cepat putus asa terutama dlm dunia kerja.
Bangkit dan berani gagal.
hadeh, pernah ditolak juga ya masbro emoticon-Ngakak


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di