Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chuirayAvatar border
TS
chuiray
== Surat Terbuka Buat Seller Id: 202120445 Dengan No Telp: 085881920721 ==
Selamat malam dan salam sejahtera Agan - Aganwati Sekalian


Berhubung yang bersangkutan belum mendapat tindakan dan masih berkeliyaran, saya dengan berat hati berusaha melengkapi alenia demi alenia untuk memperjelas dan kalau bisa menyelsaikan masalah dgn yang bersangkutan.


Langsung to the point saja ya Gan....
Berawal dari saya membeli balance paypai Tanggal 17-02-2014 dari id Kaskus: 202120445Dengan lapak : http://www.kaskus.co.id/thread/53018...-always-update Yang sudah diclose untuk diredirect ke: http://www.kaskus.co.id/thread/53045...asil-freelance

Dengan SMS pertama x saya untuk hubungi ke Nomer XL yg tertera dilapak YBS, dgn nomer: 087747970312 (Lapak pertama)
Dengan percakapan sbg berikut:

A = Ane
T= Tersangka
Spoiler for Pic:


So...jadi permasalahannya begini.
1. Sipenjula ini ngotot saya disuruh memebayar balance yang tidak terkirim sama sekali dan jika pun terkirim akan saya refund, karena indikasi balance ilegal. Saya pun sempat di BBM oleh Om Jaka IndoBank suruh refund dr pd akun saya kena masalah...lha wong balance saja tidak masuk.
2. Si penjual flaming dan spam kemana2, mencemarkan ID saya, dilapak saya, di lapak IndoBank akalau saya ini buyer nakal setelah terima dana tidak mau mebayar. Sorry saya bukan nakal tapi waspada.
3. Dan parahnya lagi sipenjual quote dr postingan indobank untuk pemanis dilapak jualannya. Sipenjual create CP dengan nomer yg berbeda. Setelah di kontak person beralasan pulsa saya habis. CP nya pun berbeda dari lapak pertama dan ke dua.

Tindakan yang sudah saya tempuh request ke admin buraisworo untuk delete post, guna membersihkan lapak saya dana nama baik yg notabane nya sampai saat ini blm ada tindakan apa2.
Malah id kaskus saya tambah di cemarkan jika saya bikin surat terbuka ini, lebih parahnya saya yang kena banned. emoticon-Hammer2

Yang saya harapkan cuman nama saya kembali bersih saja.
Dan buat Agan sekalian lebih wasapada.
Mungkin kalao ada yg kurang jelas dr penjelasan saya bisa PM atau tinggalkan post disini. Akan saya jelaskan sejelas2nya
Sekian dan terimakasih!!!
Diubah oleh chuiray 19-02-2014 19:01
0
853
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan