sapriiAvatar border
TS
saprii
hati-hati beli tablet di gerai saqmsung SES PEJATEN VILLAGE
saya membeli samsung tab 3 10.1 di pejaten village pada hari minggu 16 feb 2014,setelah pembayaran 4.675.000 segel kotak tab samsung di buka oleh sales yg bernama yuda,kemudian di cek seperti biasa semua komponen kecuali slot sim card.
yuda: maaf bu ada kartu buat ngetes slot simcard nya??
ade:sim card saya dipotong( dijadikan micro sim card) ga?
yuda:iya bu
ade: jangan mas saya cuman punya 1 kartu

selesai,tidak ada SARAN lain dari yuda untuk meneruskan pengecekan slot sim card.
sampai dirumah tab sambung cuman saya isi ulang batre.dan download beberapa aplikasi sekitar 15 aplikasi dengan koneksi wifi, mlm itu saya mencoba ke counter pulsa dekat rumah saya untuk membeli sim card baru agar bisa di potong menjadi micro, ternyata counter pulsanya tidak mempunyai alat potong sim card.akhir nya saya berfikir besok saja kembali ke gerai samsung di pejaten village untuk minta tolong memasangkan micro sim card,krn posisi ktr saya di kemang jadi lebih dekat

hari senin tgl 17 februari 2014 jam 15.00,saya kembali lagi sampai di pejaten village saya mampir ke eraphone di lantai LG membeli simcard axis seharga 30.000

kemudian saya menuju ke gerai samsung di lantai 3,
ade: mba kemaren saya beli tab di sini tp blom pasang di pasang simcard ,boleh minta tolong dipasangin
mba 1: boleh
si sales wanita ini mulai membuka segel sim card axis, lalu memotong nya menjadi micro sim card dan memasukan ke slot sim card, setelah di masukkan tab tidak mau membaca simcard, sales wanita ini mengulangi lagi, tetap tidak bisa, dia memanggil bantuan seorang sales laki-laki, kemudian mencoba dengan hal yg sama dan hasil yg sama TAB TETAP TIDAK BISA MEMBACA,sempat saya lihat ketika dia mau mengeluarkan simcard ,simcard tidak mau muncul ke atas, kemudian dgn menggunakan CUTTER dia mencongkel sedikit sim card akhir nya keluar, setelah menunggu hampir 20 menit hanya untuk pemasangan simcard saja yg tanpa hasil,saya mulai bertanya
ade: gimana mas sudah bisa ?
sales pria : maaf bu tidak bisa
ade: trus gimana, masa saya beli kemaren hari ini tidak bisa???
sales pria: mungkin ibu bisa bawa tab ini ke service center
ade: tab yg saya baru beli kmrn belum ada 24 jam, mas suruh saya bawa ke service center ,yang bener aja mas,ga ada yg mau di posisi saya mas,beli barang baru lsg rusak dan masuk service center
sales pria: hmmmm....sebentar bu sabar, kmrn yg buka segel kotak tab nya siapa??
ade: mas mas yg pake kacamata
salah satu sales wanita bilang oo \"yuda\"
sales pria: saya coba panggil org yg buka segel kmrn ya ibu , org nya lagi di bawah
menunngu hampir 15 menit akhir nya si YUDA datang

saya mulai berdebat lagi.gimana jadinya bisa ngga simcardsaya di pasang

semua sales di situ mencoba apa yg bisa di usahakan, kemudian salah satu sales wanita \"ULFA, hp 081381167046\"
ulfa: gini bu, kita tidak ada garansi toko, jadi uang atau barang tidak bisa di gantidengan yg baru, krn kita tidak tahu kerusakan nya dimana, dan harus di bawa ke servis center, krn ibu kan juga kmrn ga mau di cek slotsimcard nya
ade: mba saya ga mau di cek krn si mas yuda minta kartu saya di jadikan micro sim card, jelas saya tidak mau krn semua data konta saya disitu
sales pria yg mencokel dgn CUTTER: sbenarnya sim card nya bisa di sambung lgi kok bu
ade: mas yuda kmrn menyarankan saya untuk itu ( yuda cuman geleng kepala)hari ini saya lihat ada chip, ada beberapa kartu sim card yg sudah micro, adas simcard simpati yg baru bisa di potong jadi micro, kenapa KEMARIN saya tidak diTAWARkan itu semua oleh yuda!!!!!! ( semua sales diam)
ulfa: yaaa tetep aja begitu bu kita tidak bisa ganti produk baru, kalo mau ibu ke service center atau kita yg bawa juga bisa
ade: kapan saya bisa dapet kabar ???
Ulfa : besok secepatnya

tgl 18 februari 2014
jam 11.00 saya mencoba whatsapp ulfa menanyakan kabar tab saya,ulfa bilang saya lagi otw kesana ,krn tokonya baru buka jam 11.00, saya menuju samsung service center di arteri pondok indah

jam 13.00 saya coba menelepon ulfa TIDAK DIANGKAT, saya menelepon sebanyak 3x,saya telepon ke SAMSUNG PEJATEN VILLAGE, jawaban nya yg memmbawa tab ibu ulfa nanti saya coba menghubungi ulfa untuk menanyakan tab ibu
ulfa lsg me WA saya dengan alesan baru sampai penjaten village dan sedang menelepon atasan nya
saya mencoba menelepon ulfa lagi TETAP TIDAK DIANGKAT ,jedah 10 mnt ULFA menelepon saya dari gerai samsung
ULFA : maaf bu htadi saya sedang menelepon atasan saya, tab ibu 2-3 hari baru ada kabar dari service center, dan menurut service center arteri pondok indah kemungkinan ada kesalahan di komponen slot sim card pada saat memasukan simcard
ade:apa mba ulfa!!!!! siapa yang memasukan simcard, siapa yg memotong simcard, siapa yg membuka segel simcard??? SAYA, semua yg mengerjakan SES SAMSUNG PEJATEN VILLAGE, anda semua yg bikin KESALAHAN KENAPA SAYA YANG MENANGGUNG KESALAHAN SES PEJATEN VILLAGE

SAMSUNG BENAR BENAR BERHASIL MENGAJARKAN SALES NYA UNTUK BERTAHAN DAN MENJUAL ATAU MERUSAKAN PRODUK DENGAN DASAR TULISAN \" TIDAK ADA GARANSI TOKO \"

saya membeli samsung tab 3 di gerai samsung yg mana hanya menjual samsung saja dengan tulisan di depan tokonya SAMSUNG ( segede dosa ) ,dgn HARAPAN mendapat BARANG ASLI, TIDAK CACAT, MUDAH MENDAPATKAN INFO ATAU PRODUK KNOWLEDGE.Ternyata semua itu ga jaminan, toko sebesar itu ternyata bukan dari SAMSUNG lsg, mereka kerja sama dengan tricom,( HAAAALLLOOOOO, kenapa ga di tulis di depan tokonya samsung + tricom!!!) invoice yg diberikan ke saya juga berlogo GLOBAL bukan SAMSUNG

anda SUKSES MENIPU KONSUMEN SELAMAT BUAT SAMSUNG
WTF!!!!!!!!!!


UPDATE FOTO

Spoiler for foto barbuk:
Diubah oleh saprii 21-02-2014 03:51
0
18.2K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan