yudi170395Avatar border
TS
yudi170395
UNIK LUCU Biker minta dikubur sama motornya karena ingin mengendarainya di akhirat
Hahaha ada ada aja ni orang, masa minta di kuburin sama motor nya buat di pake di akhirat. emg bisa apa ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Inilah jadinya kalau seorang biker terlalu menyayangi sepeda motor tunggangannya. Bahkan, setelah meninggal pun biker tersebut hanya mau dikuburkan dengan motor kesayangannya itu dengan alasan ingin mengendarainya dalam perjalanan ke akhirat.

Peristiwa langka tersebut terjadi baru-baru ini di Ohio, Amerika Serikat. Seorang biker yang bernama Billy Standley yang meninggal pekan lalu dalam usia 82 tahun akibat kanker paru-paru, dimakamkan dalam posisi sedang mengendarai motor Harley Davidson jenis Electra Glide 1967 miliknya dalam sebuah peti kaca berukuran besar.

Hal tersebut dilakukan oleh pihak keluarga, lantaran sebelum meninggal Standley pernah berpesan dalam surat wasiatnya bahwa ia ingin mengendarai sepeda motor kesayangannya dalam perjalanannya ke akhirat nanti dan ia pun berpesan agar dimakamkan bersama tunggangannya itu.

Untuk memenuhi permintaan surat wasiat tersebut tentu bukan hal yang mudah. Bahkan untuk membuat jenasah Billy dalam posisi menunggangi kuda besinya itu pun pihak keluarga harus mengerahkan lima orang ahli pengawet jenasah.

Kerepotan juga tidak terhenti sampai di situ. Billy dan sepeda motornya harus dimasukkan dalam peti kaca yang telah dibuat secara khusus. Peti kaca tersebut sebelumnya telah dirancang oleh Billy yang kemudian dibuat oleh kedua putranya yaitu Pete dan Roy.

Karena ukuran peti mati yang terlalu besar dan berat, pihak keluarga harus menyewa sebuah crane untuk memasukkan ‘garasi terakhir’ Billy dan tunggangannya itu kedalam liang kubur.

Melalui wasiatnya itu, Billy juga meminta agar seluruh prosesi pemakamannya termasuk kebaktian dilakukan di luar ruangan agar kawan-kawannya sesama pengendara motor bisa menyaksikan petulangan terakhirnya di atas sepeda motor kesayangannya itu.

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:


Kalo agan mau di kubur bareng apaa buat ntar di akhirat ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
7.8K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan