Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

balganAvatar border
TS
balgan
Peringatan 100 tahun Kapal Selam Australia
7 Feb 2014

Perayaan memperingati 100 tahun kapal selam Australia secara resmi diresmikan kan hari ini (7 feb 2014) oleh Menteri Pertahanan Senator David Johnston di Darling Harbour .

Senator Johnston mengatakan kapal selam telah memainkan peran penting dalam sejarah angkatan laut Australia sejak kedatangan pertama dua kapal selam AE1 dan AE2 pada tahun 1914 , hanya tiga bulan sebelum pecahnya Perang Dunia 1 .

" Selama 100 tahun terakhir Australia telah memiliki lima generasi kapal selam , dua kapal selam yang kami pesan dari Inggris, kelas Oberon, sangat sukses pada 1960-an dan 1970-an , diikuti oleh kapal selam pertama yang dibangun di Australia - Kelas Collins , " kata Senator Johnston .

" Bukan rahasia program Collins penuh dengan tantangan , tapi kami telah belajar banyak dari pengalaman itu . "

Senator Johnston mengatakan hal itu sangat penting mengingat Angkatan Laut Australia merupakan salah satu yang pertama di dunia yang menugaskan prajurit & pelaut wanita di kapal selam .

" Awak kapal selam wanita telah ditugaskan di kapal selam selama lebih dari 15 tahun dan sekitar 10 % mencapai pangkat Juru mudi sampai Letnan Kolonel . "

Senator Johnston mengatakan pemerintah berkomitmen memastikan Australia tetap mempertahankan superior kapal selam konvensionalnya di kawasan regional pasca kapal selam Collins Class dipensiunkan nantinya.

" Pada awal fase berikutnya (setelah Collin Class pensiun) kami siap untuk mempraktekan semua yang kami pelajari dalam 100 tahun terakhir . "

Setelah peresmian, Menteri bergabung dengan anak-anak Sekolah untuk menulis pesan harapan dalam botol yang mereka gantungkan di kapal selam HMAS Onslow di National Maritime Museum di Darling Harbour .

Berbagai kegiatan dilakukan untuk memperingati dan merayakan seratus tahun kapal selam Australia termasuk peringatan hilangnya kapal selam AE1 , tenggelam bersama seluruh awaknya Mei 1914 di lepas pantai Papua New Guinea.

Source:http://www.minister.defence.gov.au

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Selama 100 tahun terakhir Australia telah memiliki lima generasi kapal selam , dua kapal selam yang kami pesan dari Inggris kelas Oberon, sangat sukses pada 1960-an dan 1970-an

Hmm...Sukses kejar2an dengan Whiskey Class ALRI kah..?
Diubah oleh balgan 20-02-2014 02:14
0
3.4K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan