CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
RM PADANG VS WARTEG [pedoman jajan bray]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5300c0d9148b468f378b4594/rm-padang-vs-warteg-pedoman-jajan-bray

RM PADANG VS WARTEG [pedoman jajan bray]

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 136
Enakan nasi padang kemanamana lah gan. Nasi pulen panas kemebul asapnya, lelehan kuah santan penuh lemak, sambal ijo cetar membahenol, perkedel nan semok, ayam, lele, nila, telor.. Aaaaakk.. Siang ini guweh musti makan nasi padang gan!! emoticon-Malu (S)
rumah makan padang ftw emoticon-Big Grin
jadi laperr mas beroh, ane pilih pecel lele aja dahh emoticon-Ngakak
Ane pilih RMP karena saya orang palembang tapi berlidah padang emoticon-Hammer2
Ahhhh mantapppppp
makanan ane nasi padang dong
nasi sambel kare dadanya 4 (porsi buat sehari) emoticon-Ngakak
di tempat ane adanya RM padang. nggak ada Warung Tegal...
vote RM padang gan

masakan murah meriah & enak emoticon-Kiss
yg penting bisa dmkan,
ane fanboy warteg bray emoticon-Cool
warteg is the best gan! hahahah emoticon-Ngakak
mending warteg lah... klo padang kurang sehat makanannya.. apa lagi kuahnya tuh..
ane pilih warteg gan..di lokasi ane sih menurut ane rasanya sama aja gan.. kenapa pilih warteg? soalnya di lokasi ane, mbak2 pelayan wartegnya cakep gan emoticon-Matabelo dibanding makan di RMP cuma di layanin mas2 pake batik.. Perut kenyang, mata jg kenyang emoticon-Ngakak
Favorit ane warteg gan...kyk masakan rmh gitu...hahaahah
wah .. karena ane pecinta kuliner, ane mencintai semua kuliner khas indonesia gan hahahah.
RM padang, dengan citarasa yg hampir mirip ... terutama di kota ane ya. dan warteg dengan berbagai citarasa, tergantung yg masak nih, dr daerah mana emoticon-Big Grin

kunjungi web ane ya gan : ayomakandimalang.blogspot.com

emoticon-Ngakak
ane paling suka ayam bakar di RMP bray emoticon-Big Grin
AHAHA, kampret emoticon-Ngakak (S)
jadi laper gue pagi-pagi liat beginian..
gue sih lebih prefer RM Padang, Warteg sih kadang juga suka... kalo lagi tanggal tua emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau kantong cekak mah warteg jadi pilihan,
kalau masalah rasa baru ke RMP
kaaloo ada duit ane makan padang nah kalo duit tiris makkan warteg emoticon-Ngakak
Halaman 75 dari 136


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di