CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Tegal /
[OFFICIAL] Regional Tegal Peduli & Berbagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f2d072f9ca17fa7e8b46b6/official-regional-tegal-peduli-amp-berbagi

[OFFICIAL] Regional Tegal Peduli & Berbagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 22

[Always Update] Kunjungan survey pasien anak-anak (balita) yang membutuhkan

Hari ini Selasa, 18-02-2014 tim relawan dari reggal peduli dan berbagi mengadakan kunjungan ke rumah pasien balita yang pernah di muat di beberapa media di kota tegal dan jawa tengah. Indonesia6 Info pantura

Berikut data yang kami dapatkan :
Nama : Muhammad Sanubari (anak pertama)
TTL : Tegal, 26 maret 2013 (umur 11 bulan)
Alamat : Jl. Kemuning gg. kramat II, rt. 3 rw. 3 Kejambon, Kota Tegal.
Ibu : Darwati (45 thn) - ibu rumah tangga
Ayah : Ragimin (44 thn) - buruh lepas

Kondisi anak :
Quote:


Quote:


note :
Quote:
Diubah oleh buchacha
om weim ana titipan dana dari tak di kenal inisal AB Rp.200.000 by COD emoticon-Shakehand2
Quote:


mantap gan, muga2 barokah
ngko tak ngomong admin e eben diupdate emoticon-I Love Kaskus (S)

[Always Update] Kunjungan survey pasien anak-anak (balita) yang membutuhkan

ane ikut lapor gan kunjungan hari ini ke pasien balita yang masih butuh perhatian selanjutnya. pernah dimuat di infojawatengah
berikut pasien kedua yang kita kunjungi hari ini Selasa, 18-02-2014.

Nama : Alhafiz Anur Khaqi
Tanggal Lahir : 16 Agustus 2012 (1 tahun 6 bulan)
Ibu : Kuswati (40) - ibu rumah tangga
ayah : Kustoyo (41) - tukang
Alamat : Desa Jatilawang, Kecamatan kramat, rt.01 rw. 01. kabupaten tegal.

sedikit cerita di tkp dengan orang tua anak :
Quote:


sedikit catatan
Quote:

[Update] Kunjungan survey pasien anak-anak (balita) yang membutuhkan

Guna menindak lanjuti data yang telah kita himpun dari media internet salah satunya dari [URL="http://www.lensaindonesia..com/2012/07/13/salam-minum-obat-balita-tegal-malah-buta-dan-lumpuh.html"]lensa indonesia[/URL] seraya berdoa untuk kondisi kesehatan adik kita yang lebih baik, sampailah kami di rumah adik Dea. dan ini adalah akhir kunjungan kita ke adik-adik kita yang membutuhkan pada hari Selasa, 18-02-2014
berikut data dari adik kita masa depan bangsa kita :

Nama : Dea Amanda
Tanggal Lahir : 28 Juni 2010 (3 tahun, 7 bulan)
Ibu : Waisah (32 tahun) - jualan kopi (asongan) di stasiun
Ayah : Imam Fakhrudin (32) - porter jasa ekspedisi di stasiun tegal.
Alamat : Jl. Kolonel Sudiarto, kampung panggung genthong, Rt.05 Rw.04 kelurahan panggung, kecamatan Tegal Timur, kota Tegal.

awal cerita :

Quote:


Cerita berlanjut :
Quote:
Diubah oleh tante luna
Quote:




Haluuuu sis buchacha emoticon-Angel. cuba tebak ane yang mana emoticon-Malu yang jelas ane hijabers emoticon-Malu (S). Ane keknya tau sista dech, kalu ngga salah sista ngga pake jilbab khan? hehehe emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


huaaah.... ane bukan cewe sis... ane lekong tulen. id emg suka dipake sama cewe ane jg sih *ketauandehudahpunyacewe... emoticon-Turut Berduka.*
jangan lupa gabung lagi yah sis klo ada acara lagi, minggu ini 23-02-2014 kita ke panti.
kumpul dulu di tempat kemarin klo mau bareng ke pantinya, dan klo ada bagi2 nasi ikut lagi yah sis... supaya agan2 yang lain makin semangat emoticon-Kiss
trus klo ada info apapun yang berkaitan dengan kegiatan kita, mohon di bantu informasi biar bisa kita tindak lanjuti emoticon-Kiss



Quote:


ohhh, ini si omnya itu ya, jadi malu kirain sista emoticon-Malu. oke gan, insya Allah besok minggu ane ikutan ke panti. bawa nasi untuk ke panti seperti bernas kemarin malming ngga gan?
Diubah oleh rien
gan, ane ikutan jadi relawan tapi kok belum dimasukin nama ane nih emoticon-Bingung (S)

Survei Pasien Penderita Kelainan Saraf Otak

Lapor gan....
Hari ini, Rabu, 19 Februari 2014 kami mengunjungi pasien penderita kelainan saraf otak yang masih membutuhkan uluran tangan kita.


Nama : Fathuloh
Tanggal Lahir : 31 Mei 2006 (7 tahun 8 bulan)
Berat badan : 13 kg
Ibu : Turah - ibu rumah tangga
ayah : Slamet Riyadi - sopir
Alamat : Kelurahan krandon gg. Melati No. 43 RT 5/RW 4 Kec. Margadana, Kota Tegal.

Sekilas cerita:
Sejak dilahirkan adik fathuloh sudah dengan kondisi seperti sekarang. Dikarenakan lahir prematur saat jalan bulan 9. Dilahirkan dengan kepala bagian belakang lembek dan sempat koma dan diinkubator selama 15 hari. Sampai saat ini, kondisi adik fathuloh sangat memprihatinkan, di usia yang hampir 8 tahun dia tidak bisa tengkurap, apalagi duduk atau berjalan.

Adik fathuloh sampai saat ini tidak bisa makan nasi, hanya bisa makan bubur dan susu kotak. Minum air putihpun tidak bisa. Sangat memprihatinkan cobaan yang dialami keluarga ibu turah, sekedar bicarapun adik fathulah tidak bisa.

Pada tahun 2013 walikota tegal sempat berkunjung kerumah adik fathuloh dan memberukan kartu jamkesta. Setelah itu dari pihak puskesmas juga datang menyantuni adik fathuloh dan menjanjikan perawatan intensif selanjutnya. Namun hingga saat kami datang, ternyata tidak ada kelanjutan dari pihak puskesmas tersebut.

Sampai saat ini, belum ada pemeriksaan medis penyakit utama adik fathuloh yang dilakukan oleh dokter spesialis. Hanya sekedar bila panas tinggi dibawa ke puskesmas. dan di puskesmas pun cuma diberikan obat tanpa pernah diperiksa atau dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.


Kebutuhan rutin adik fathuloh antara lain:

  • pampers ukuran L
  • Susu kemasan ultramilk
  • Bubur SUN


Keinginan orangtua adik fathullah
Ibu fathullah menginginkan kejelasan sakit apa yang diderita fathullah, dikarenakan belum pernah ditangani dokter spesialis syaraf. Hanya pernah ditangani oleh dokter anak, itupun saat fathullah masih berumur 1 th. Dan berharap bisa normal setidaknya bisa duduk, berdiri ataupun berjalan seperti anak2 lainnya.

Sedikit foto kunjungan kami:
Spoiler for fathulloh:

Spoiler for kunjungan tim kami:
Diubah oleh dodol

[Field Report] Penyerahan bantuan ke dek sanubari (Cacat mata dan bibir)

Yeeeeee,,,, selamat malam pendengar setia REGGAL FM emoticon-Kaskus Radio, masih bersama saya pokuma yang setia menemani kalian di 402.
Spoiler for ane nih gan:

Jangan kemana-mana karena pokuma akan puterin lagu kesayangan kamu sampe jam 12 malam ini emoticon-Shutup.
Hwahooooouhhh....kirain siaran radio, padahal sumpeee emoticon-Frown emoticon-Frown, ane mau bikin FR kegiatan hari ini emoticon-Hammer



Ehm ehm, mulai serius nih gan..... emoticon-Malu (S): emoticon-Peace emoticon-Cool


Alhamdulilah, puji syukur kehadirat Allah SWT, pada hari ini Kamis, 20 februari 2014 kami tim REGGAL peduli & berbakti menyempatkan diri berkunjung kerumah Muhammad Sanubari, sahabat kecil kita yang dilahirkan dengan kondisi cacat di wajah.


Profil pasien : Muhammad Sanubari
Pelaksanaan : Kamis, 20 februari 2014
Waktu : 14.45-15.50 WIB
Lokasi : Rumah adik Sanubari


Sedikit cerita kunjungan kami:
Pukul 14.45 ane, buchacha, tante luna dan kepiting.kecil meluncur dari posko ruko nirmala menuju rumah om weim, yang hari ini ga tau napa kok ga ngantor di ruko emoticon-Hammer

Pukul 14.55 Kami tiba dirumah om weim dan langsung malakin minta minum yang berwarna n minta jajan emoticon-Malu. Dan ga pake lama, sebotol tia maria eh salah, maksudnya sebotol pepsi langsung amblas disikat kita berempat emoticon-Ngakak (S)

Pukul 15.10 Kita berlima langsung cabut menuju rumah sohib kecil kita, yaitu dek sanubari. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 5 menit, sampailah kita di pinggir gang masuk kerumah dek sanu.
Spoiler for menuju TKP:

Kita berlima ngobrol-ngobrol ringan dengan mamanya dek sanu, dan bercanda dengan dek sanu yang bangun tidur. Dek sanu terlihat akrab dengan kepiting.muda yang bela-belain cabut dari kantor buat ikutan ke rumah dek sanu
Spoiler for Bercanda sama dek sanu:

Dalam kunjungan kita kali ini, kita bawain beberapa kebutuhan dan asupan gizi buat dek sanu. yaitu susu, bubur kemasan dan biskuit kesukaan dek sanu yang sudah kita belikan kemarin.
Spoiler for bingkisan buat dek sanu:

Kita juga menyerahkan dana tunai yang nilainya tidak seberapa untuk berjaga-jaga apabila ada kebutuhan mendesak untuk dek sanu, yang diserahkan oleh om weim selaku Regional Leader Kaskus regional Tegal.
Spoiler for Penyerahan santunan:


.Pukul 15.50 Kamipun pamitan kepada mamanya dek sanu karena kepitingmuda harus naik kereta jam 5 sore menuju semarang.
Spoiler for menuju mobil:



Quote:


Quote:


Demikian Field Report singkat kami mengenai kunjungan kerumah pasien bernama Muhammad sanubari.


Diubah oleh weim
Quote:


sabtu depan absen dulu mas >.<

Penggalangan Dana #PrayForKelud #SaveChildren #Orphanage Part1

&#91;OFFICIAL&#93; Regional Tegal Peduli &amp; Berbagi

Penggalangan Dana #PrayForKelud #SaveChildren #Orphanage Part2

&#91;OFFICIAL&#93; Regional Tegal Peduli &amp; Berbagi
Spoiler for Sabtu:


Spoiler for Minggu:


jangan lupa dateng yaa >.<

CC tante luna
Diubah oleh 00.10
Update... masuk rp. 2.000.000 dari lensa emoticon-I Love Indonesia (S)
update dana masuk hasil penggalangan dana di pasific mall Rp. 1.434.400,-

emoticon-Shakehand2
alhamdulillah hari ini lancar lumayan rame juga , semoga besok lebih dari hari ini amin~ semangat teman2
Quote:

mangstab gan emoticon-Recommended Seller
Quote:


sesuk teka maning ya gan emoticon-Angkat Beer
ana bonus cendol emoticon-Embarrassment
Quote:


es cendol mas ? isi pisang hijau ya masemoticon-Malu (S) wkwkw
Halaman 4 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di